wdcfawqafwef

Apakah Tahapan BCA Dapat Fasilitas Internet Banking KlikBCA

Apakah Tahapan BCA Dapat Fasilitas Internet Banking KlikBCA
KlikBCA

Tanya:
"Jika saya buka rekening tabungan Tahapan BCA apakah nanti mendapatkan layanan internet banking?"

Jawab:
Untuk produk tabungan Tahapan BCA yang memang paling banyak digunakan oleh nasabah bank BCA merupakan produk simpanan yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Beberapa fasilitas yang nantinya akan didapat nasabah dengan rekening tabungan Tahapan BCA diantaranya kartu debit atau kartu paspor BCA. Kartu ini bisa digunakan transaksi di seluruh Jaringan mesin ATM BCA dan mesin ATM bank lainnya yang telah bekerjasama.

Selain itu nasabah juga diberikan akses ke layanan digital banking yaitu internet banking KlikBCA. Hanya saja layanan Klik BCA tidak langsung aktif begitu saja nasabah perlu registrasi terlebih dahulu bisa meminta bantuan customer service di kantor cabang atau registrasi secara personal di mesin ATM BCA.

Setelah berhasil registrasi nasabah akan mendapatkan user ID dan membuat password. Bagi nasabah yang ingin registrasi sendiri melalui mesin ATM BCA bisa baca di postingan: Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM

Nasabah dengan tabungan Tahapan BCA tidak dikenakan biaya admin tambahan bulanan untuk fasilitas internet banking KlikBCA yang bisa diakses melalui web browser di perangkat komputer atau laptop juga smartphone, nasabah bisa juga mengaksesnya Melalui aplikasi BCA mobile.





0 Response to "Apakah Tahapan BCA Dapat Fasilitas Internet Banking KlikBCA"

Posting Komentar