wdcfawqafwef

Solusi Isi Pulsa Melalui m-BCA Tidak Masuk

Solusi Isi Pulsa Melalui m-BCA Tidak Masuk
BCA Mobile

Tanya:
"Kemarin saya isi pulsa telepon melalui m-BCA belum masuk sampai sekarang tapi saldo sudah terpotong. Bagaimana solusinya?"

Jawab:
m-BCA adalah layanan digital banking dari Bank BCA diperuntukkan bagi nasabah memungkinkan transaksi melalui perangkat mobile dengan memanfaatkan jalur pesan singkat SMS. Agar nasabah bisa menggunakan layanan ini wajib melakukan registrasi m-BCA terlebih dahulu bisa di mesin ATM BCA atau di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Layanan m-BCA bisa diakses dengan mengirim format SMS atau via aplikasi BCA Mobile. Banyak fitur tersedia mulai dari cek saldo dan cek mutasi rekening juga transaksi finansial transfer saldo sampai dengan pembelian atau isi ulang pulsa.

Terkait pertanyaan di atas dimana nasabah telah melakukan isi ulang pulsa melalui m-BCA tapi ternyata belum masuk dan saldo Sudah terpotong di sini nasabah bisa melaporkan ke pihak bank BCA bisa melalui call center Halo BCA 1500888 atau di kantor cabang Bank BCA terdekat agar dilakukan refund.

Pengembalian saldo ke rekening nasabah membutuhkan waktu 7 hari kerja namun bisa saja lebih cepat atau lebih lama tergantung bagaimana sistem memprosesnya.

Baca juga: Hapus Nomor HP m-BCA Apa Harus Ke Kantor Cabang

Apabila nasabah tidak melakukan pelaporan terkait pulsa yang tidak masuk setelah transaksi isi pulsa melalui m-BCA maka tidak akan ada tindak lanjut dari pihak bank BCA.

0 Response to "Solusi Isi Pulsa Melalui m-BCA Tidak Masuk"

Posting Komentar