wdcfawqafwef

Solusi Isi Pulsa Melalui m-BCA Tidak Masuk

Solusi Isi Pulsa Melalui m-BCA Tidak Masuk
BCA Mobile

Tanya:
"Kemarin saya isi pulsa telepon melalui m-BCA belum masuk sampai sekarang tapi saldo sudah terpotong. Bagaimana solusinya?"

Jawab:
m-BCA adalah layanan digital banking dari Bank BCA diperuntukkan bagi nasabah memungkinkan transaksi melalui perangkat mobile dengan memanfaatkan jalur pesan singkat SMS. Agar nasabah bisa menggunakan layanan ini wajib melakukan registrasi m-BCA terlebih dahulu bisa di mesin ATM BCA atau di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Layanan m-BCA bisa diakses dengan mengirim format SMS atau via aplikasi BCA Mobile. Banyak fitur tersedia mulai dari cek saldo dan cek mutasi rekening juga transaksi finansial transfer saldo sampai dengan pembelian atau isi ulang pulsa.

Terkait pertanyaan di atas dimana nasabah telah melakukan isi ulang pulsa melalui m-BCA tapi ternyata belum masuk dan saldo Sudah terpotong di sini nasabah bisa melaporkan ke pihak bank BCA bisa melalui call center Halo BCA 1500888 atau di kantor cabang Bank BCA terdekat agar dilakukan refund.

Pengembalian saldo ke rekening nasabah membutuhkan waktu 7 hari kerja namun bisa saja lebih cepat atau lebih lama tergantung bagaimana sistem memprosesnya.

Baca juga: Hapus Nomor HP m-BCA Apa Harus Ke Kantor Cabang

Apabila nasabah tidak melakukan pelaporan terkait pulsa yang tidak masuk setelah transaksi isi pulsa melalui m-BCA maka tidak akan ada tindak lanjut dari pihak bank BCA.




37 Responses to "Solusi Isi Pulsa Melalui m-BCA Tidak Masuk"

  1. Sama banget. Solusinya gimana gan

    BalasHapus
  2. Hari ini sy jg mengalami beli pulsaa tekomsel rp 25rb..sdh terpotong dana tp pulsa ga masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan telpon hallo bca.. pulsa akan terpotong bnyk sekali. Sekali telpon habis 18rb.. jd percuma. Anggap aja amal buat fakir miskin. Jd amal buat bca . Bca = fakir miskin

      Hapus
    2. emang benar bca jadi ngaco

      Hapus
  3. Saya baru teransaksi pembelian pulsa sampai saat ini blm masuk,saldo sudah terpotong 50rb

    BalasHapus
  4. Hari ini tgl 28 Juli 2021 sy beli pulsa via ATM BCA 25.000.saldo Sdh terpotong.tapi pulsa belum masuk....

    BalasHapus
  5. Barusan sy beli pulsa paket Indosat yg 30rb saldo terpotong tp blm masuk gimana sih

    BalasHapus
  6. saya beli pulsa telkomsel 50 rbu belom masuk tapi saldo udah ke potong gmna nih?

    BalasHapus
  7. Isi pulsa 25k gak masuk... telpon halo bca komplain ke cs, pulsanya sih masuk tp biaya telpon halobca kena 40k 😣😣😣

    BalasHapus
  8. Saya beli pulsa paket telkomsel 100 rb tiba" ada respon eror dan cek mutasi. Setelah di cek mutasi sdh ada dan saldo sdh terpotong. Apa harus hubungi hallo bca kah?

    BalasHapus
  9. Saya beli plsa 25 ga masuk" 3x pmbrlian

    BalasHapus
  10. Beli pulsa d mbngking 3 x ga masuk"...bli yg 25rb x 3...

    BalasHapus
  11. Saya beli pulsa 25ribu saldo terpotong tapi pulsa tidak masuk. Nelpon BCA berkali kali sibuk terus malah ngehabisin pulsa wkwkwk.. Cok cok

    BalasHapus
  12. malam ini beli pulsa 25rb, alhamdulillah saldo berkurang eh pulsanya belum masuk² astagaaaa

    BalasHapus
  13. Kalo beli pulsa trs udah ke potong saldonya dan GAK TERKIRIM dan gak komplen juga uang nya saldonya kemana ya apa balik lagi ke rekening kita kali aja ada yangbisa jawab terimakasih

    BalasHapus
  14. Saya isi paket melalui m bca tapi sampai saat ini blm masuk

    BalasHapus
  15. Knp sy isi pulsa lewat Mbca tdk masuk pulsa sdh terpotong

    BalasHapus
  16. Gimana ini kuota ga masuk tapi saldo sudah terpotong

    BalasHapus
  17. Beli pulsa 2 kali 100rb saldo udh kepotong smpe 2 ratus 3 ribu kirain eror taunya saldo udh ketarik malah pulsa gak masuk!langsung tlpn cs BCA kebanyakan nunggu ditambah jawaban nya hanya menunggu terus smpe skrg gada pengembalian dana bnr bnr kecewa bgt pdhl nlpn cs BCA aja gak gratis ngomong beberapa mnt aja keambil 30rb

    BalasHapus
  18. Beli pulsa 100rb lewat mbanking bca pulsa cek dimutasi terpotong tapi tidak masuk

    BalasHapus
  19. Mbca makin ga jelas tapi 300k cooook

    BalasHapus
  20. Astaga kirain gagal karna koneksi trs saldo gk kepotong, sampe nyoba 4x @30.000 duh ya Alloh... Hilang 120rb saya alhasil pulsa gk masuk jg

    BalasHapus
  21. Saya isi pulsa ke Smartfren 50 ribu smpe saat ini blm masuk pulsanya tp di saldo sdh dipotong bisa di bantu min mbca

    BalasHapus
  22. Sama Sy juga isi pulsa smartfren 50 dari mbca blm masuk saldo ke potong gmn nih BCA giliran Sy beli pulsa lewat dana bs masuk JD ini 50 ribu msh nyangkut di bca

    BalasHapus
  23. Isi pulsa 100k , saldo kepotong tapi pulsa gamasuk , makin bobrok aje nih atm 🤦‍♂️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sistem bca yg mgkjn bisa merugikan nasabah.. dapat 1000 org spt kita2 .. bca ud untung 100jt

      Hapus
  24. saya juga sama, isi pulsa 50 tpi gk masuk dan saldo berkurang.😞

    BalasHapus
  25. Saya pun isi 50k via mbca pulsa tidak masuk apa solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Telpon halo bca cm ngehabisin pulsa..

      Hapus
  26. Kemarin tgl 6/3/2022 ngisi Indosat pulsa 25 TDK masuk tp udh kepotong via mbca

    BalasHapus
  27. Bca untung banyak dari saldo yg terpotong tp ga ada pengembalian.. saya 6x 25rb. Dapat 1000 0rg se indonesia,, bca ud untung 25jt.. asuuuuu

    BalasHapus
  28. Isi Indosat yg 30 g masuk sudah ke potong aja kecewa sruh tgu 1x24 jm sebegitunya y

    BalasHapus
  29. Parah saya beli pulsa 75000 ngga msk" mau tlp cs mau kena brapa lagi. Parah dan kapok saya

    BalasHapus
  30. Saya isi paket kuota pake M-bca saldo di ATM kepotong paket nya blm sampai2

    BalasHapus
  31. Saya pada tanggal 26/8/2022 jam12lbh am isi 500 ribu gak masuk saldo hilng apa bisa di balikan

    BalasHapus
  32. Saya isi paket yg 100 ribu gagal terus 2 kali sampe ada potongan 200 ribu ,,v sampe hari ini gak masuk terus

    BalasHapus
  33. Siap gan ini kmaren di tanggal 7 saya beli pulsa 50 dan saldo sudah terpotong pulsanya belum masuk" Gan tolong di bantu

    BalasHapus