wdcfawqafwef

Mengapa Muncul Silahkan Hubungi Halo BCA di m-BCA

Mengapa Muncul Silahkan Hubungi Halo BCA di m-BCA
Silahkan Hubungi Halo BCA

Pertanyaan:
Saya tidak bisa transaksi di m-BCA selalu muncul silahkan hubungi Halo BCA. Mengapa muncul pesan seperti ini apakah aplikasi sedang ada gangguan?

Jawaban:
m-BCA merupakan layanan mobile banking dari PT Bank Central Asia Tbk dalam bentuk aplikasi BCA mobile yang bisa didownload secara gratis di toko aplikasi Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Agar bisa menggunakan Mobile Banking BCA nasabah perlu registrasi bisa di mesin ATM atau di cabang Bank BCA.

Ada banyak fitur yang tersedia di m-BCA mulai dari cek saldo dan cek mutasi rekening termasuk transaksi finansial diantaranya transfer dan pembayaran berbagai tagihan.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah tidak bisa transaksi di m-BCA muncul keterangan "Silahkan hubungi Halo BCA" ada kemungkinan akun m-BCA milik nasabah sedang terblokir.

Untuk buka blokir silakan hubungi layanan Halo BCA melalui sambungan telepon atau manfaatkan aplikasi Halo BCA dimana kita bisa berkomunikasi dengan customer service tanpa pulsa cukup dengan koneksi internet.



Baca juga: m-BCA 103 Internet Anda Terputus

Buka blokir bisa juga di cabang Bank BCA terdekat dengan membawa dokumen terkait rekening. Silakan bawa buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA, kartu KTP asli, peserta smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA mobile versi terbaru.

Tanpa buka blokir layanan m-BCA tidak bisa digunakan, nasabah juga tidak bisa buka blokir secara manual Melalui aplikasi.



0 Response to "Mengapa Muncul Silahkan Hubungi Halo BCA di m-BCA"

Posting Komentar