wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor HP Rekening BCA

Cara Ganti Nomor HP Rekening BCA
Rekening BCA

Tanya:
"Bisakah saya ganti nomor HP di rekening BCA karena nomor sebelumnya hilang?"

Jawab:
Setiap nasabah Bank BCA wajib memberikan informasi data diri dengan lengkap dan sesuai kartu identitas diri tidak terkecuali mengisi nomor HP pada formulir pengajuan buka rekening Bank BCA yang nanti digunakan sebagai data kontak pada sistem di Bank BCA.

Saat ini nasabah bisa mendaftarkan seluruh nomor telepon dari operator telekomunikasi yang ada di Indonesia ke dalam data rekening di Bank BCA.

Bilamana nasabah ingin melakukan perubahan pada data tersebut cara ganti nomor HP di rekening BCA cukup mudah yaitu dengan menghubungi layanan call center Halo BCA 1500888, apabila yang dimaksud hanya penggantian data nomor telepon. Sedangkan untuk ganti nomor telepon di layanan BCA mobile yang biasa digunakan untuk transaksi penggantian bisa di kantor cabang Bank BCA dengan melakukan registrasi ulang untuk nomor telepon baru.

Nomor telepon baru yang ingin didaftarkan harusnya berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa karena nanti menerima kode verifikasi dalam bentuk SMS yang memotong pulsa.

Baca juga: Buka Rekening Tahapan BCA Tanpa Buku Tabungan

Penggantian nomor telepon di layanan e-banking Bank BCA seperti BCA mobile yang biasa digunakan untuk aktivitas transaksi bisa di seluruh jaringan pada cabang BCA tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening maupun kantor cabang ketika registrasi di layanan tersebut.

Dokumen yang perlu disiapkan adalah buku tabungan jika jenis rekening nasabah mendapat buku tabungan, kartu paspor BCA atau Kartu Debit BCA, kartu identitas diri asli, nomor telepon sebelumnya jika ada, dan nomor telepon baru yang ingin didaftarkan.


0 Response to "Cara Ganti Nomor HP Rekening BCA"

Posting Komentar