wdcfawqafwef

Sulit Buka Rekening BCA Video Call Selalu Gagal Menyambung

Sulit Buka Rekening BCA Video Call Selalu Gagal Menyambung
Buka Rekening BCA

Tanya:
"Kenapa sulit sekali buka rekening BCA di aplikasi BCA mobile ketika proses video call dengan customer service selalu gagal dengan keterangan menyambungkan?"

Jawab:
Proses buka rekening tabungan baru di Bank BCA dibuat semakin simpel tidak perlu ke kantor cabang cukup menggunakan aplikasi BCA mobile di sana ada fitur buka rekening dan janganlah sabar bisa dengan leluasa memilih jenis produk simpanan yang akan dibuat.

Persyaratan untuk buka rekening tabungan BCA via aplikasi BCA mobile diantara kartu identitas diri asli KTP elektronik dan mengisi formulir yang ada di aplikasi. Selanjutnya untuk verifikasi menggunakan metode video call WhatsApp dengan customer service bank BCA.

Perlu diketahui untuk video call verifikasi rekening BCA mulai pukul 06:00-20:00 WIB. Jika calon nasabah melakukan proses buka rekening di luar jam tersebut baru akan dihubungi pada jam operasional verifikasi video call.

Namun apabila proses verifikasi melalui video call tidak juga berhasil setelah 7 hari maka calon nasabah harus melakukan verifikasi di kantor cabang Bank BCA secara manual dengan membawa kartu identitas diri yang digunakan registrasi.

Baca juga: Rekening BCA Non Aktif Bisa Diaktifkan Kembali?

Untuk kelancaran verifikasi rekening BCA melalui video call pastikan koneksi data internet baik seluler maupun wi-fi dalam kondisi stabil dan ponsel tidak sedang kelebihan beban kerja yang bisa membuatnya lambat.


0 Response to "Sulit Buka Rekening BCA Video Call Selalu Gagal Menyambung"

Posting Komentar