wdcfawqafwef

ATM BCA Terblokir Bisa Menerima Transferan

ATM BCA Terblokir Bisa Menerima Transferan
Kartu ATM BCA

Tanya:
"Kartu ATM BCA milik saya terblokir apakah masih bisa menerima transfer dari orang lain?"

Jawa:
Kartu Debit atau Kartu ATM BCA sudah dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan seperti penggunaan kode PIN sebelum digunakan transaksi dan sistem otomatis dari Bank BCA akan melakukan pemblokiran terhadap kartu ATM BCA nasabah apabila terindikasi adanya transaksi mencurigakan.

Pemblokiran tidak hanya dilakukan oleh sistem secara otomatis namun nasabah bisa juga minta lakukan pemblokiran melalui customer service apabila Kartu ATM BCA berstatus hilang.

Terkait pertanyaan di atas untuk Kartu ATM BCA dengan status terblokir tetap bisa menerima transfer saldo ke rekening BCA dengan syarat status rekening aktif tidak terblokir.

Karena Kartu ATM BCA terblokir nasabah tidak bisa menggunakannya transaksi bahkan untuk cek saldo dan cek mutasi rekening memastikan apakah dana yang diterima dari hasil transfer sudah masuk atau belum.

Solusinya nasabah bisa memanfaatkan layanan e-Channel Bank BCA salah satunya internet banking KlikBCA. Melalui fasilitas KlikBCA nasabah bisa cek informasi saldo termasuk cek mutasi rekening melalui web browser di perangkat komputer laptop maupun smartphone.

Baca juga: Apakah Boleh PIN ATM dan m-BCA Dibuat Sama?

Untuk buka blokir Kartu ATM BCA bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, beserta Kartu Debit BCA yang terblokir jika ada.


0 Response to "ATM BCA Terblokir Bisa Menerima Transferan"

Posting Komentar