wdcfawqafwef

Transfer Dari Bank Lain ke Rekening BCA Belum Masuk

Transfer Dari Bank Lain ke Rekening BCA Belum Masuk
Transfer

Tanya:
"Seseorang bang kirimi saya uang ke rekening BCA dari rekening Bank lain tapi mengapa sudah ditunggu 2 jam belum juga masuk?"

Jawab:
Nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan di Bank BCA bisa menerima transfer saldo baik dari sesama rekening BCA antar Bank dari rekening Bank lain. Untuk memudahkan pengecekan transaksi saldo masuk bisa cek melalui mesin ATM atau manfaatkan layanan internet banking KlikBCA dan Mobile Banking.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang baru menerima transfer saldo dari rekening Bank lain ke rekening Bank BCA namun belum masuk ke rekening setelah ditunggu 2 jam bisa menghubungi pihak Bank pengirim karena Bank BCA bersifat pasif sebagai penerima.

Namun demikian nasabah perlu memastikan bahwa ketika pihak pengirim memasukkan nomor rekening rekening BCA penerima sudah sesuai apabila terjadi kesalahan saldo tidak bisa diteruskan dan berstatus gagal atau apabila nomor rekening salah ada juga kemungkinan saldo masuk ke rekening lainnya.

Baca juga: ATM BCA Terblokir Bisa Menerima Transferan

Perhatikan jumlah ketika cek mutasi rekening BCA apabila ada saldo masuk dengan keterangan "PEND" itu artinya sudah masuk ke rekening hanya saja berstatus pending belum tercatat pada sistem transaksi Bank BCA.





0 Response to "Transfer Dari Bank Lain ke Rekening BCA Belum Masuk"

Posting Komentar