wdcfawqafwef

Solusi Beli Pulsa Listrik di m-BCA Tapi Token Tidak Keluar

Solusi Beli Pulsa Listrik di m-BCA Tapi Token Tidak Keluar
Token Pulsa Listrik

Pertanyaan:
Kemarin saya beli pulsa listrik di aplikasi BCA mobile pada menu m-BCA. Saldo sudah terpotong tapi token PLN tidak keluar. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Fasilitas Mobile Banking BCA (m-BCA) memang sudah sejak lama tersedia di aplikasi BCA mobile. Nasabah yang biasa transaksi Mobile Banking menggunakan jalur SMS menjadi lebih praktis cukup dari aplikasi tanpa perlu mengirim format SMS.

Ada berbagai fitur menarik di dalam layanan m-BCA. Sebut saja cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo juga pembelian produk digital salah satunya pembelian token pulsa listrik PLN prabayar.

Pembelian token pulsa listrik PLN prabayar melalui m-BCA cukup mudah tinggal input nomor ID PLN atau ID pelanggan dan pilih nominal token yang ingin dibeli.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah sudah melakukan transaksi pembelian token pulsa listrik PLN prabayar di m-BCA dan saldo rekening telah terpotong, tapi nomor token tidak muncul sebagai solusi bisa menghubungi layanan customer service Bank BCA.

Customer service Bank BCA tersedia di Halo BCA 1500888 melalui sambungan telepon. Opsi lainnya adalah dengan mengirim bukti transaksi dan nomor ID pelanggan PLN alamat email resmi customer service halobca@bca.co.id.

Setelah melakukan pelaporan customer service akan bantu melakukan pengecekan pada sistem. Apabila memang benar transaksi telah berhasil dan memotong saldo nasabah akan diinformasikan nomor token PLN prabayar yang tidak muncul ketika proses transaksi.

Baca juga: Apakah Transfer BCA Bisa Dibekukan Karena Penipuan?

Selain melalui sambungan telepon ke Halo BCA dan menghubungi CS Bank BCA via email laporan bisa juga dilakukan di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Untuk pelaporan di kantor cabang bahwa serta dokumen terkait rekening buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas tersebut, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BCA beserta nomor ID pelanggan PLN prabayar.





0 Response to "Solusi Beli Pulsa Listrik di m-BCA Tapi Token Tidak Keluar"

Posting Komentar