wdcfawqafwef

Biaya Transfer di m-BCA ke Rekening Bank Lain

Biaya Transfer di m-BCA ke Rekening Bank Lain
m-BCA

Pertanyaan:
Jika saya transfer saldo di m-BCA ke rekening bank lain berapa biaya admin yang akan dipotong?

Jawaban:
Layanan Mobile Banking BCA (m-BCA) yang tersedia di aplikasi BCA mobile menyediakan berbagai fitur menarik tidak hanya cek saldo dan cek mutasi rekening, tapi juga transaksi finansial transfer saldo dan pembayaran berbagai tagihan.

Untuk aktivitas transaksi transfer saldo memungkinkan transfer ke sesama rekening BCA, rekening BCA Syariah, hingga transfer ke rekening bank lain.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk transaksi transfer di m-BCA ke rekening bank lain saat tanya-jawab ini dipublish dikenakan biaya admin sebesar Rp6.500.

Maka dari itu bagi nasabah yang ingin transfer antar bank wajib memastikan nominal saldo yang akan dikirim beserta biaya admin mencukupi. Sebagai contoh jika ingin transfer saldo sebesar Rp100.000 makanan di total saldo akan dipotong adalah Rp106.500.

Baca juga: 1 Nomor HP Bisa Untuk 2 m-Banking BCA?

Sekedar informasi tambahan transfer saldo di m-BCA untuk pilihan metode transfer online saldo bisa diterima langsung ke rekening tujuan.

Memastikan apakah saldo sudah berhasil ditransfer ke rekening tujuan nasabah bisa cek mutasi rekening begitu transaksi selesai. Disana muncul detail transaksi mulai dari tanggal, jenis transaksi, nominal, dan status transaksi.

Sedangkan bagi nasabah yang belum melakukan pendaftaran di layanan m-BCA bisa segera kunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA, kartu identitas diri asli e-KTP, nomor telepon yang ingin didaftarkan, dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA mobile bagi nasabah yang ingin transaksi menggunakan BCA mobile.

Tidak ada biaya (gratis) pendaftaran di layanan m-BCA.



0 Response to "Biaya Transfer di m-BCA ke Rekening Bank Lain"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id