wdcfawqafwef

1 Nomor HP Bisa Untuk 2 m-Banking BCA?

1 Nomor HP Bisa Untuk 2 m-Banking BCA?
Nomor HP

Pertanyaan:
Saya punya 2 rekening Bank BCA apakah bisa menggunakan 1 nomor telepon untuk mengaktifkan 2 m-BCA di rekening tersebut?

Jawaban:
Mobile Banking BCA atau biasa dikenal dengan sebutan m-BCA merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan bagi nasabah pemililk produk simpanan/tabungan. Dengan m-BCA nasabah bisa melakukan aktivitas transaksi hanya melalui ponsel.

Keunggulan m-BCA dibanding dengan KlikBCA nasabah tidak membutuhkan koneksi internet untuk setiap transaksi. Bahkan bisa dilakukan pada fitur phone sekalipun selama masih bisa mengirim dan menerima SMS.

m-BCA bisa diakses dengan mengirim format SMS atau tersedia di aplikasi BCA mobile khusus bagi nasabah pengguna smartphone.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini 1 nomor telepon bisa didaftarkan untuk 2 rekening BCA di layanan m-BCA. Dengan syarat kedua rekening tersebut atas satu kepemilikan dengan data diri yang sama.

Namun apabila kedua rekening tersebut berbeda kepemilikan maka 1 nomor telepon tidak bisa didaftarkan untuk 2 layanan m-BCA. Sebagai contoh rekening milik orang tua dan rekening anak itu atas kepemilikan berbeda jadi tidak bisa mendaftarkan 1 nomor telepon.

Untuk registrasi di layanan m-BCA bisa melalui mesin ATM Bank BCA atau di kantor cabang Bank BCA di bantu oleh customer service.

Apabila nasabah melakukan registrasi di mesin ATM BCA fitur m-BCA yang bisa diakses hanyalah transaksi non finansial seperti cek saldo dan cek mutasi rekening. Agar bisa menggunakan fitur transaksi finansial seperti transfer saldo, pembayaran, pembelian dan transaksi lainnya harus aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BCA.

Baca juga: Berapa Lama Proses Penggantian Nomor Telepon di m-BCA?

Pendaftaran di layanan m-BCA tidak dikenakan biaya. Namun demikian nasabah harus mendaftarkan nomor telepon aktif bisa menerima dan mengirim SMS serta memiliki pulsa. Pulsa dibutuhkan karena nanti akan menerima sebuah kode verifikasi berupa kode OTP yang memotong pulsa di nomor tersebut.


0 Response to "1 Nomor HP Bisa Untuk 2 m-Banking BCA?"

Posting Komentar