wdcfawqafwef

Buka Rekening Bank BCA Bisa Diwakilkan?

Buka Rekening Bank BCA Bisa Diwakilkan?
Buka Rekening

Pertanyaan:
Saya ingin buka rekening tabungan di Bank BCA namun tidak bisa datang ke kantor cabang. Apakah bisa diwakilkan?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan memiliki beberapa produk simpanan/tabungan bisa dipilih calon nasabah sesuai dengan kebutuhan.

Sebut saja ada produk tabungan Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, Tahapan Gold dan Tahapan Bisnis juga beberapa produk simpanan lainnya.

Pembukaan rekening tabungan di Bank BCA cukup mudah hanya perlu menyiapkan kartu identitas diri asli e-KTP. Pembukaan rekening bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang maupun unit kantor cabang pembantu Bank BCA dengan mengisi formulir pembukaan rekening baru.

Sebelum proses pembukaan rekening Bank BCA yang dibantu customer service akan menjelaskan seluruh detail dari produk tabungan yang akan dipilih. Mulai dari fitur, fasilitas yang didapat, hingga layanan yang terkait dengan produk tersebut seperti mobile banking dan internet banking.

Menanggapi pertanyaan di atas memang beberapa jenis transaksi di rekening BCA bisa diwakilkan dengan menyertakan surat kuasa. Namun untuk proses buka rekening BCA tidak bisa diwakilkan.

Apabila calon nasabah tidak sempat datang langsung ke kantor cabang maupun unit kantor cabang pembantu Bank BCA ada opsi lain untuk buka rekening bank BCA yaitu dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile.

Di aplikasi BCA mobile ada fitur buka rekening. Hanya saja saat ini pilihannya hanya untuk produk tabungan Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi yang memang paling banyak digunakan oleh nasabah Bank BCA.

Baca juga: Buka Rekening BCA Modal Rp50.000

Hanya saja memang untuk proses buka rekening Bank BCA melalui aplikasi BCA mobile membutuhkan beberapa proses. Setelah input data diri selanjutnya harus menunggu verifikasi melalui video call yang akan dihubungi oleh customer service Bank BCA.

Setelah verifikasi berhasil nasabah harus melakukan setor tunai ke rekening sesuai dengan setoran awal dari produk yang dipilih. Buka rekening tabungan Bank BCA di aplikasi BCA mobile tidak dikenakan biaya tambahan.





0 Response to "Buka Rekening Bank BCA Bisa Diwakilkan?"

Posting Komentar