wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Modal Rp50.000

Buka Rekening BCA Modal Rp50.000
CS Bank BCA

Pertanyaan:
Apakah bisa buka rekening BCA hanya dengan modal uang Rp50.000? Saya dengar setoran awal Rp500.000.

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan memiliki beberapa produk simpanan/tabungan baik diperuntukkan bagi Individu maupun Bisnis. Buka rekening tabungan BCA bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit pada cabang pembantu Bank BCA.
Proses pembukaan rekening sekarang dibuat semakin praktis bisa secara online dari aplikasi BCA mobile. Aplikasi tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Setiap produk rekening tabungan Bank BCA memiliki syarat dan ketentuan salah satunya adalah setoran awal minimum yang wajib ditempatkan oleh nasabah. Setoran awal ini bisa secara cash adapun dengan metode transfer.

Terkait pertanyaan di atas tersedia produk rekening tabungan BCA dengan setoran awal Rp50.000 bahkan ada di bawah nominal tersebut. Produk tersebut adalah Tahapan Xpresi BCA, dengan setoran awal Rp50.000 nasabah sudah bisa memiliki rekening tabungan dengan berbagai fasilitas di dalamnya.

Meski setoran awal relatif lebih murah dibandingkan dengan Tahapan BCA yang sebesar Rp500.000, tetapi rekening Tahapan Xpresi BCA tetap dilengkapi dengan fitur digital banking sebut saja akses ke layanan mobile banking dan internet banking KlikBCA.

Ada satu lagi produk rekening tabungan BCA dengan setoran awal yang lebih terjangkau yaitu TabunganKu BCA yang hanya sebesar Rp20.000. Hanya saja produk ini memiliki keterbatasan fitur tidak mendapat akses ke layanan digital banking. Namun tetap mendapat fasilitas kartu debit pada kartu ATM.

Baca juga: Biaya Admin Tahapan BCA Rp15.000 atau Rp17.000?

Buka rekening tabungan Tahapan Xpresi BCA bisa di aplikasi BCA mobile sedangkan untuk TabunganKu BCA belum tersedia secara online. Saat ini TabunganKu BCA hanya bisa buka rekening di kantor cabang.

Persyaratan untuk buka rekening tabungan di Bank BCA hanya kartu identitas diri asli e-KTP dan NPWP apabila ada untuk nasabah individu. Sedangkan bagi nasabah bisnis atau korporasi belum melengkapi data dokumen kepengurusan.

Bagi nasabah yang berhasil buka rekening BCA secara online dari aplikasi BCA mobile untuk mendapatkan buku tabungan dan kartu debit tetap harus melakukan pencetakan di kantor cabang Bank BCA terdekat.



0 Response to "Buka Rekening BCA Modal Rp50.000"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id