wdcfawqafwef

Biaya Admin Tahapan BCA Rp15.000 atau Rp17.000?

Biaya Admin Tahapan BCA Rp15.000 Rp17.000?
Biaya Admin Tahapan BCA

Pertanyaan:
Tolong informasinya saya masih bingung dengan biaya admin rekening BCA tabungan Tahapan BCA sebenarnya Rp15.000 atau Rpp17.000?

Jawaban:
Tahapan BCA merupakan salah satu produk simpanan unggulan dari PT Bank Central Asia Tbk. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur sebut saja kartu debit, akses ke layanan Mobile Banking dan internet banking KlikBCA. Dengan layanan digital banking nasabah bisa bertransaksi lebih praktis.

Untuk menjaga kualitas layanan Bank BCA memberlakukan biaya perawatan rekening dalam bentuk biaya admin bulanan yang dibebankan kepada nasabah tabungan Tahapan BCA.

Terkait pertanyaan di atas berikut ini adalah detail biaya admin bulanan yang berlaku untuk tabungan Tahapan BCA ketika tanya-jawab ini dipublish disesuaikan dengan jenis kartu debit yang dimiliki nasabah:

Silver / Khusus Counter: Rp15.000
Gold: Rp17.000
Platinum: Rp20.000


Biaya admin di atas tetap berlaku meskipun kartu debit atau kartu ATM BCA milik nasabah berstatus terblokir.

Sedangkan untuk tanggal pasti pemotongan biaya admin Bank BCA di rekening tidak bisa dipastikan. Maka dari itu nasabah wajib memastikan saldo di rekening mencukupi untuk pembayaran biaya admin bulanan.

Baca juga: Cara Ganti Nomor HP Tidak Aktif di Rekening BCA?

Apabila saldo di rekening tidak mencukupi pembayaran biaya admin Tahapan BCA maka akan didebet ketika saldo mencukupi dan akan muncul detailnya pada mutasi rekening.


0 Response to "Biaya Admin Tahapan BCA Rp15.000 atau Rp17.000?"

Posting Komentar