wdcfawqafwef

Tidak Bisa Login KlikBCA Disuruh Menunggu 5 Menit

Tidak Bisa Login KlikBCA Disuruh Menunggu 5 Menit
KlikBCA

Tanya:
"Mengapa saya tidak bisa login menggunakan user ID di KlikBCA muncul keterangan disuruh menunggu 5 menit. Kira-kira apa penyebabnya?"

Jawab:
Layanan internet banking KlikBCA ditujukan bagi nasabah bank BCA agar memudahkan transaksi secara personal baik itu transaksi non finansial sekadar informasi saldo dan mutasi termasuk transaksi finansial meliputi transfer saldo termasuk pembayaran dan pembelian secara online.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang mengalami masalah tidak bisa login di layanan KlikBCA muncul pesan peringatan diminta menunggu 5 menit besar kemungkinan penyebabnya adalah nasabah tidak melakukan logout dengan baik ketika akses di klikBCA sebelumnya.

Contohnya nasabah baru saja melakukan transaksi transfer saldo dengan mengakses KlikBCA di web browser perangkat komputer, tetapi nasabah lupa menekan tombol "Logout" dan langsung menutup web browser. Maka ketika nasabah kemudian mengaksesnya kembali akan muncul pesan peringatan tersebut setelah memasukkan user ID dan password.

Di sini nasabah tidak perlu khawatir cukup tunggu 5 menit sampai dengan aktivitas terakhir di layanan KlikBCA ketika nasabah tidak melakukan logout.

Baca juga: Apa Beda BCA Mobile Dengan KlikBCA

Penyebab lainnya munculnya pesan peringatan tersebut karena nasabah sedang login di perangkat lain, sistem layanan internet banking KlikBCA tidak memungkinkan login di dua perangkat / web browser sekaligus.


0 Response to "Tidak Bisa Login KlikBCA Disuruh Menunggu 5 Menit"

Posting Komentar