wdcfawqafwef

Apa Beda BCA Mobile Dengan KlikBCA

Apa Beda BCA Mobile Dengan KlikBCA
BCA Mobile

Tanya:
"Saya sudah terdaftar di aplikasi BCA Mobile ternyata masih ada KlikBCA. Sebenarnya apa perbedaan dari layanan tersebut?"

Jawab:
Aplikasi BCA Mobile merupakan layanan digital banking dihadirkan oleh PT Bank Central Asia tidak lain untuk memudahkan transaksi nasabah secara personal hanya melalui smartphone yang telah terinstal aplikasi.

Di dalam aplikasi BCA Mobile ada beberapa layanan salah satunya adalah m-BCA. Ini adalah fitur SMS banking yang bisa menikmatinya melalui aplikasi BCA Mobile dimana ketika transaksi nasabah tidak perlu melakukan input format transaksi secara manual.

Tidak hanya fasilitas m-BCA, di dalam aplikasi BCA Mobile juga ada fitur Internet Banking KlikBCA.

Intinya BCA Mobile adalah sebuah aplikasi bisa diinstal dengan fitur m-BCA, KlikBCA, info BCA, bahkan di aplikasi terbaru nasabah bisa buka rekening tabungan BCA.

Sedangkan untuk layanan KlikBCA adalah internet banking yang dikhususkan bagi nasabah bank BCA bisa diakses melalui web browser atau aplikasi BCA mobile Mobile. Untuk bisa menikmati layanan ini nasabah perlu registrasi bisa di mesin ATM BCA atau meminta bantuan customer service di kantor cabang. Nantinya nasabah perbankan user ID dan password untuk login.

Baca juga: Cara Cek Saldo Tahapan BCA Melalui KlikBCA

Nasabah yang telah terdaftar di layanan m-BCA internet banking KlikBCA karena dari layanan ini berbeda.





0 Response to "Apa Beda BCA Mobile Dengan KlikBCA"

Posting Komentar