wdcfawqafwef

Buka Rekening di BCA Mobile Tidak Kunjung Dihubungi Video Call

Buka Rekening di BCA Mobile Tidak Kunjung Dihubungi Video Call
BCA Mobile

Tanya:
"Tadi saya sudah coba buka rekening tabungan Tahapan BCA melalui aplikasi BCA mobile tapi sampai saat ini belum dihubungi oleh pihak BCA melalui video call. Apakah harus ke kantor cabang?"

Jawab:
Dengan perkembangan teknologi sekarang kita bisa buka rekening tabungan di PT Bank Central Asia Tbk hanya melalui aplikasi BCA mobile dengan mengisi formulir dan melakukan verifikasi data melalui video call tanpa perlu ke kantor cabang Bank BCA.

Terkait permasalahan di atas di mana calon nasabah sudah berhasil mengisi formulir data yang hanya menunggu proses verifikasi melalui video call namun tidak kunjung dihubungi oleh customer service bank BCA di sini ada kebijakan operasional yang perlu dipahami.

Pertama, jam operasional untuk video call verifikasi buka rekening tabungan melalui BCA mobile adalah pukul 06:00 sampai dengan pukul 20:00. Jika kita melakukan pembukaan rekening di luar jam tersebut maka harus menunggu dihubungi di waktu operasional aktif.

Kedua, data yang dimasukkan calon nasabah belum lengkap. Pastikan seluruh dokumen yang diinput contohnya nomor kartu identitas diri KTP elektronik sudah sesuai. Begitu juga dengan tanggal lahir dan informasi personal lainnya.

Baca juga: Apa Beda BCA Mobile Dengan KlikBCA

Saat proses verifikasi melalui video call pastikan mencari tempat yang memiliki cukup cahaya karena customer service akan melakukan capture wajah calon nasabah melalui kamera ponsel agar terlihat jelas.


0 Response to "Buka Rekening di BCA Mobile Tidak Kunjung Dihubungi Video Call"

Posting Komentar