wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor HP Tidak Aktif di Rekening BCA?

Cara Ganti Nomor HP Tidak Aktif di Rekening BCA?
Cara Ganti Nomor HP

Pertanyaan:
Tolong infonya bagaimana cara ganti nomor HP yang sudah tidak aktif di rekening BCA?

Jawaban:
Kontak nasabah sangat dibutuhkan sebagai data pendukung di rekening BCA khususnya nomor telepon. Nomor telepon terkoneksi dengan beberapa layanan seperti Mobile Banking di aplikasi BCA mobile.

Nasabah yang sudah menggunakan nomor telepon terdaftar atau nomor telepon terdaftar sudah tidak aktif sangat disarankan untuk segera melakukan pembaharuan data.

Terkait pertanyaan di atas untuk ganti nomor telepon yang sudah tidak aktif di rekening BCA bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas tersebut, kartu debit atau kartu ATM BCA, kartu identitas diri asli eKTP, dan nomor telepon baru yang ingin didaftarkan.

Proses pembaruan data kontak di rekening BCA selanjutnya akan dibantu oleh customer service.

Namun apabila nasabah tidak memiliki cukup waktu mengunjungi kantor cabang maupun unit kantor cabang pembantu Bank BCA untuk ganti nomor telepon tidak aktif di rekening BCA bisa menghubungi layanan customer service Halo BCA 1500888 selanjutnya akan dibantu proses update data rekening.

Ganti nomor telepon di rekening BCA tidak dikenakan biaya. Hanya saja apabila nomor tersebut akan dihungkan dengan layanan Mobile Banking nasabah perlu memastikan nomor telepon berada dalam masa aktif dan bisa menerima juga mengirim SMS, nomor telepon juga wajib memiliki pulsa nanti akan menerima SMS berbayar.

Baca juga: Rekening BCA 2 Tahun Nonaktif Bisa Diaktifkan Kembali?

Harap berhati-hati apabila kemudian nasabah menerima SMS maupun panggilan suara mengatasnamakan Bank BCA menawarkan bantuan update data ganti nomor telepon di rekening BCA meminta berbagai data rahasia seperti kode PIN.


0 Response to "Cara Ganti Nomor HP Tidak Aktif di Rekening BCA?"

Posting Komentar