wdcfawqafwef

Rekening BCA 2 Tahun Nonaktif Bisa Diaktifkan Kembali?

Rekening BCA 2 Tahun Nonaktif Bisa Diaktifkan Kembali?
Rekening BCA

Pertanyaan:
Saya pernah punya rekening tabungan di Bank BCA tapi sudah sekitar 2 tahun tidak Aktif tidak ada saldo. Apakah rekening tersebut bisa diaktifkan kembali?

Jawaban:

Untuk produk simpanan atau tabungan di Bank BCA memiliki syarat dan ketentuan salah satunya adalah status rekening nasabah akan di nonaktifkan secara otomatis oleh sistem apabila tidak memiliki saldo dalam rentan waktu tertentu.

Contohnya untuk rekening Tahapan/ Tapres/ Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, TabunganKu dan BCA Dollar akan ditutup otomatis apabila 6 bulan berturut-turut tidak memiliki saldo dan tidak ada transaksi.

Terkait pertanyaan di atas untuk rekening BCA yang sudah nonaktif atau dihapus oleh sistem maka tidak bisa diaktifkan kembali.

Solusinya nasabah bisa buka rekening baru di Bank BCA menggunakan data diri yang sama seperti data di rekening sebelumnya yang sudah nonaktif.

Pembukaan rekening baru di Bank BCA bisa langsung di kantor cabang atau kantor cabang pembantu terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli KTP elektronik bagi warga negara Indonesia. Buka rekening BCA juga bisa secara online melalui aplikasi BCA mobile.

Nasabah yang buka rekening BCA di kantor cabang bisa sekaligus registrasi di layanan internet banking KlikBCA dan aktivasi transaksi finansial untuk mendapatkan alat transaksi ke KeyBCA.

Baca juga: Rekening BCA Untuk Usia Dibawah 17 Tahun


0 Response to "Rekening BCA 2 Tahun Nonaktif Bisa Diaktifkan Kembali?"

Posting Komentar