wdcfawqafwef

Rekening BCA Untuk Usia Dibawah 17 Tahun

Rekening BCA Untuk Usia Dibawah 17 Tahun
Simpanan Pelajaran BCA

Pertanyaan:
Adakah rekening tabungan di Bank BCA untuk anak usia dibawah 17 tahun yang belum memiliki KTP?

Jawaban:

PT Bank Central Asia Tbk perusahaan perbankan swasta terkemuka di Indonesia memiliki berbagai produk baik untuk perorangan maupun untuk bisnis salah satunya adalah produk simpanan atau tabungan.

Salah satu syarat utama untuk bisa membuka rekening tabungan di Bank BCA yaitu memiliki kartu identitas diri dalam hal ini KTP elektronik bagi warga negara Indonesia atau Paspor bagi warga negara asing.

Terkait pertanyaan di atas masyarakat dengan usia dibawah 17 tahun tetap bisa buka rekening tabungan di Bank BCA dengan memilih produk Simpanan Pelajar atau biasa disingkat SimPel.

Tabungan Simpanan Pelajar BCA cocok untuk anak di usia PAUD, SD, SMP, dan SMA di bawah 17 tahun dan belum memiliki KTP. Setoran awal untuk tabungan Simpanan Pelajar juga sangat ekonomis yaitu Rp5.000 selanjutnya minimal Rp1.000.

Pembukaan rekening tabungan Simpanan Pelajar BCA bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat dengan persyaratan persetujuan dari orang tua atau wali dan melengkapi akte kelahiran anak atau kartu keluarga dan kartu identitas dari salah satu orang tua.

Baca juga: Apakah Ada Tahapan Xpresi BCA Syariah?

Selain melalui jaringan kantor cabang Bank BCA pembukaan tabungan Simpanan Pelajar BCA juga memungkinkan di sekolah yang telah bekerjasama dengan Bank BCA.


0 Response to "Rekening BCA Untuk Usia Dibawah 17 Tahun"

Posting Komentar