wdcfawqafwef

Penyebab BCA Mobile KlikBCA Tidak Bisa Dibuka di HP Lawas

Penyebab BCA Mobile KlikBCA Tidak Bisa Dibuka di HP Lawas
BCA Mobile

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa akses KlikBCA dan aplikasi BCA mobile di Smartphone Samsung seri galaxy Mini?

Jawaban:

PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan terkemuka di Indonesia dan terus berupaya menghadirkan inovasi dan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi satu diantaranya dengan memperkuat layanan digital banking.

Beberapa layanan digital banking yang dimiliki oleh Bank BCA diantaranya layanan mesin ATM, EDC, Mobile Banking, internet banking KlikBCA, aplikasi BCA mobile, dan beberapa metode pembayaran elektronik lainnya.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang tidak bisa mengakses internet banking KlikBCA begitu juga aplikasi BCA mobile di smartphone Android versi lawas hal ini dikarenakan saat ini layanan digital banking Bank BCA menerapkan sistem keamanan yaitu memberlakukan sistem operasi minimum pada smartphone yang bisa mengakses digital banking.

Berikut ini persyaratan versi web browser dan sistem operasi smartphone yang bisa mengakses layanan digital banking Bank BCA:

Sistem operasi:
Android: 4.4.4 atau lebih tinggi
iOS: 9.0 atau lebih tinggi
BlackBerry: BB 10.3.3
Windows Phone: WP 8.1

Web browser:
Android 4.4.4
Google Chrome v38
Mozilla Firefox/ Waterfox v34
Internet Explorer 8 (Desktop) / Internet Explorer 11 (Mobile)
Safari 8
Opera v20

Baca juga: Solusi Aplikasi BCA Mobile Macet di Verifikasi

Bagi nasabah yang masih menggunakan sistem operasi Android dibawah versi minimum untuk bisa akses layanan digital banking Bank BCA segera upgrade sistem operasi apabila memungkinkan melalui pengaturan pada smartphone.


0 Response to "Penyebab BCA Mobile KlikBCA Tidak Bisa Dibuka di HP Lawas"

Posting Komentar