wdcfawqafwef

Ganti Kartu Debit BCA Gold ke Platinum

Ganti Kartu Debit BCA Gold ke Platinum
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Bisakah saya berganti itu Kartu Debit BCA Gold ke jenis kartu Platinum?

Jawaban:

Untuk nasabah dengan rekening tabungan Tahapan BCA memiliki opsi untuk kartu debit salah satu yang populer adalah kartu debit Gold namun ada juga kartu debit Tahapan BCA Platinum.

Untuk mendapatkan limit transaksi yang lebih besar ada di kartu debit Tahapan BCA Platinum.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang ingin berganti Kartu Debit BCA Gold ke kartu debit Platinum bisa melakukan penggantian kartu di kantor cabang atau unit kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat selama tidak ada perubahan data di KTP yang terdaftar di rekening.

Apabila ada perubahan data di KTP penggantian kartu hanya bisa dilakukan di kantor cabang tempat buka rekening.

Untuk penggantian Kartu Debit BCA Gold ke Platinum nasabah akan dikenakan biaya pembuatan kartu baru dan jantinya juga akan mengalami perubahan biaya admin bulan yang dipotong dari saldo rekening.

Baca juga: Solusi Transaksi Debit Online BCA Tidak Dapat SMS OTP

Penggantian kartu debit Tahapan BCA Gold ke kartu Platinum tidak perlu menunggu masa aktif kartu berakhir. Kartu bisa diganti kapan saja selama rekening Tahapan BCA masih aktif.





5 Responses to "Ganti Kartu Debit BCA Gold ke Platinum"

  1. Bisakah saya berpindah kartu dari tahapan BCA Xpresi ke tahapan BCA platinum

    BalasHapus
  2. Barusan dari bca mau upgrade kartu dari gold ke platinum,tapi kata cs nya blom bisa karena transaksi masih sedikit, sebenarnya apa salahnya jika nasabah ingin upgrade kartu masalah potongan lebih besar kan sdh resiko nasabah #ruwet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ka kartu sebelumnya apaa?

      Hapus
    2. Sebenarnya itu wajar, kalau saldo tabungan cuma sedikit bakalan ditolak, kalau misalnya setiap bulan transfer antar rekening ratusan juta, baru diterima untuk nambah limitnya.

      BCA gold itu limit transfernya 75jt, buat apa ganti ke platinum kalau tidak butuh, cuma nambah biaya admin doang.

      Sama seperti kartu kredit, kalau limit perbulan 10jt tapi selalu cuma terpakai sejuta, mau ditabungan ada 100jt juga ngga akan diterima kalau mengajukan nambah limit.

      Hapus