wdcfawqafwef

Mengapa Kartu Debit BCA Tidak Bisa Digunakan Transaksi Online

Mengapa Kartu Debit BCA Tidak Bisa Digunakan Transaksi Online
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Kartu Debit BCA saya berlogo MasterCard tapi mengapa tidak bisa digunakan untuk transaksi online?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk memberikan fasilitas kartu debit bagi nasabah bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas transaksi seperti di mesin ATM dan di mesin EDC. Bahkan kini Kartu Debit BCA dengan logo MasterCard juga bisa digunakan untuk transaksi belanja online di e-Commerce yang menerima pembayaran kartu berlogo MasterCard.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang saat ini pemegang kartu debit berlogo MasterCard tapi tidak bisa untuk pembayaran transaksi online pastikan kembali tempat melakukan transaksi support pembayaran menggunakan kartu debit berlogo MasterCard.

Selain itu pastikan juga kartu debit sudah diaktifkan untuk transaksi online dengan mengaktifkan layanan Debit Online BCA melalui aplikasi BCA mobile.

Kartu debit yang belum diaktifkan Debit Online BCA tentu tidak akan bisa digunakan untuk pembayaran transaksi online. Ini adalah fitur baru dari Bank BCA kerjasama dengan MasterCard.

Baca juga: Ganti Kartu Debit BCA Gold ke Platinum

Nasabah yang kesulitan aktivasi Debit Online BCA bisa minta bantuan customer service di kantor cabang terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli KTP elektronik, buku tabungan jika ada, kartu debit, nomor telepon sebagai penerima kode OTP.

Aktivasi Debit Online BCA tidak dikenakan biaya hanya saja nasabah perlu memastikan nomor telepon yang didaftarkan sebagai penerima kode OTP memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif.



0 Response to "Mengapa Kartu Debit BCA Tidak Bisa Digunakan Transaksi Online"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id