wdcfawqafwef

Promo Cashback Buka Rekening BCA di BCA Mobile

Promo Cashback Buka Rekening BCA di BCA Mobile
Buka Rekening BCA di BCA Mobile

Pertanyaan:
Apakah ada promo cashback untuk buka rekening online Bank BCA melalui aplikasi BCA mobile?

Jawaban:
Rekening Tahapan BCA, Tahapan Xpresi dan Tahapan Gold kini bisa dibuka secara online melalui aplikasi BCA mobile. Metode buka rekening seperti ini sedang diminati kaum milenial karena lebih praktis tidak perlu ke kantor cabang bahkan verifikasi data dilakukan secara digital melalui video call.

Setelah berhasil verifikasi data dan melakukan setoran awal minimum sesuai dengan produk tabungan yang dipilih maka rekening nasabah langsung bisa digunakan transaksi di aplikasi BCA mobile. Sedangkan untuk kartu debit dan buku tabungan nasabah tetap harus ke kantor cabang Bank BCA untuk melakukan pencetakan buku dan kartu.

Terkait pertanyaan di atas ketika tanya-jawab ini dipublish nasabah yang sudah berhasil buka rekening BCA secara online melalui aplikasi BCA mobile bisa menikmati program promo berupa cashback sebesar Rp100.000 dikhususkan untuk transaksi Virtual Account.

Cashback ini bisa digunakan hingga maksimal 14 Hari setelah rekening BCA berhasil dibuka. Cashback bisa digunakan di seluruh merchant maupun e-Commerce yang support pembayaran dengan metode transfer BCA Virtual Account.

Terkait informasi promo buka rekening online Bank BCA melalui aplikasi BCA mobile bisa cek di halaman website resmi berikut https://www.bca.co.id/dapetcashback

Baca juga: Cara Mengetahui Data Rekening BCA?

Persyaratan untuk bisa buka rekening BCA online di aplikasi BCA mobile pertama minimum usia 17 tahun dan telah memiliki kartu identitas diri eKTP asli.





0 Response to "Promo Cashback Buka Rekening BCA di BCA Mobile"

Posting Komentar