wdcfawqafwef

Cara Mengetahui Data Rekening BCA?

Cara Mengetahui Data Rekening BCA?
Data Rekening BCA

Pertanyaan:
Bisakah kita mengetahui detail data nasabah rekening BCA?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk sebagai penyedia jasa layanan keuangan sektor perbankan akan mengumpulkan seluruh data nasabah untuk memudahkan identifikasi transaksi sebut saja data pribadi seperti nomor eKTP, nomor telepon, nama nasabah, alamat nasabah, dan beberapa data personal lainnya.

Data-data ini akan ditampilkan ketika nasabah login di layanan digital banking seperti internet banking KlikBCA. Data tersebut Bisa diperbaharui oleh nasabah sendiri dengan melakukan update data di kantor cabang Bank BCA.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait cara mengetahui data nasabah rekening bank BCA oleh pihak lain tentu saja hal ini tidak memungkinkan. Bank BCA sangat menjaga ketat privasi nasabah baik itu detail data profil maupun data transaksi.

Bahkan perusahaan menciptakan sistem keamanan berlapis untuk kenyamanan dan keamanan transaksi nasabah baik secara offline di kantor cabang termasuk transaksi online dengan memanfaatkan layanan digital banking Bank BCA.

Di sisi lain Bank BCA juga menghimbau kepada nasabah agar tidak memberikan informasi data personal terkait rekening BCA khususnya data-data rahasia seperti kode PIN, kode password, kode OTP, tanggal masa berlaku kartu debit dan kartu kredit, begitu juga kode keamanan CVC2 yang ada di belakang kartu.

Baca juga: Buka Rekening di BCA Mobile Bayar/Gratis?

Nasabah dihimbau apabila ada perubahan data di rekening seperti nomor telepon sudah tidak aktif agar segera melakukan update data untuk menjaga keamanan rekeningnya.



0 Response to "Cara Mengetahui Data Rekening BCA?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id