wdcfawqafwef

Solusi m-BCA di BCA Mobile Terblokir

Solusi m-BCA di BCA Mobile Terblokir
m-BCA

Pertanyaan:
Tolong infonya bagaimana solusi m-BCA saya terblokir.

Jawaban:
Layanan Mobile Banking BCA atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan m-BCA merupakan fasilitas digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan bagi nasabah untuk berbagai keperluan aktivitas transaksi baik sekedar cek saldo maupun transaksi finansial. Layanan m-BCA bisa diakses melalui SMS atau di aplikasi BCA mobile.

Nasabah yang ingin menggunakan layanan ini harus terdaftar terlebih dahulu bisa melalui mesin ATM BCA atau dibantu customer service di kantor cabang Bank BCA terdekat. Bagi nasabah yang ingin mengakses m-BCA melalui aplikasi BCA mobile diperlukan juga aktivasi aplikasi.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang mengalami kendala layanan m-BCA terblokir sehingga tidak bisa digunakan untuk transaksi berikut adalah solusinya.

Pertama, nasabah bisa hubungi layanan Halo BCA melalui sambungan telepon untuk melakukan reset pada layanan m-BCA.

Kedua, silakan registrasi kembali di layanan m-BCA bisa di mesin ATM BCA pada menu daftar E-Banking/Autodebet dan input nomor telepon yang ingin didaftarkan. Hanya saja registrasi m-BCA melalui mesin ATM BCA fitur yang bisa diakses hanyalah transaksi non finansial diantaranya cek saldo dan cek mutasi rekening untuk aktivasi transaksi finansial harus ke kantor cabang Bank BCA.

Dengan 2 langkah di atas layanan m-BCA akan kembali aktif karena saat ini belum ada fitur untuk reset kode PIN sebagai upaya memulihkan layanan m-BCA.

Baca juga: Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan m-BCA

Registrasi ulang di m-BCA tidak akan dikenakan biaya admin hanya saja nasabah harus memastikan nomor telepon yang akan didaftarkan bisa menerima sms, memiliki pulsa setidaknya 5.000, berada dalam masa aktif, serta diizinkan mengirim dan menerima sms berbayar.


0 Response to "Solusi m-BCA di BCA Mobile Terblokir"

Posting Komentar