wdcfawqafwef

Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan m-BCA

Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan m-BCA
Kartu ATM BCA

Tanya:
"Baru saja saya kehilangan dompet beserta isinya termasuk kartu ATM BCA, sudah saya blokir melalui aplikasi BCA Mobile. Apakah saya tetap bisa menggunakan layanan m-BCA atau ikut juga terblokir?"

Jawab:
Fasilitas kartu debit atau kartu ATM yang didapat nasabah bank BCA memang memberikan berbagai benefit khususnya transaksi dimanapun kapanpun melalui Jaringan mesin ATM BCA maupun milik bank lainnya yang telah bekerjasama. Kartu ATM memungkinkan juga digunakan transaksi di mesin EDC.

Perihal permasalahan di atas dimana nasabah telah melakukan pemblokiran kartu ATM BCA yang berstatus hilang tidak bisa menggunakan layanan m-BCA baik dalam bentuk format SMS diakses melalui aplikasi BCA Mobile karena nasabah melakukan pemblokiran melalui aplikasi BCA Mobile.

Selain m-BCA fasilitas yang tidak penting juga tidak bisa diakses nasabah.

Agar kembali bisa menikmati layanan kartu ATM BCA nasabah harus buat kartu baru bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA dengan syarat melengkapi dengan dokumen surat kehilangan dari Kepolisian karena status kartu ATM BCA nasabah hilang.

Baca juga: m-BCA Tidak Bisa Beli Pulsa Listrik Jam 1 Malam

Untuk proses pembuatan kartu ATM BCA baru dikenakan biaya administrasi sesuai dengan jenis kartu ATM atau kartu paspor BCA yang dipilih.


0 Response to "Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan m-BCA"

Posting Komentar