wdcfawqafwef

SMS OTP Transaksi Kartu Kredit BCA Apakah Kena Biaya?

SMS OTP Transaksi Kartu Kredit BCA Apakah Kena Biaya?
Kartu Kredit BCA

Tanya:
"Setiap kali transaksi menggunakan kartu kredit BCA saya mendapatkan sebuah kode OTP. Apakah ini dikenakan biaya?"

Jawab:
Kartu kredit yang diterbitkan oleh bank BCA telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan mulai dari kode PIN ketika digunakan transaksi di mesin ATM atau di mesin EDC termasuk keamanan 3D Secure berupa kode verifikasi atau kode OTP yang dikirim ke nomor telepon terdaftar sebelum bertransaksi.

Pihak bank BCA secara aktif menginformasikan kepada pemegang kartu kredit agar tetap waspada tidak membagikan kepada pihak manapun bahkan yang mengatasnamakan Bank BCA mulai dari nomor kartu kredit juga masa berlaku dan kode keamanan CVV2 3 digit nomor keamanan di belakang kartu termasuk kode OTP yang diterima melalui SMS.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS sebelum terjadi transaksi menggunakan kartu kredit BCA dikenakan biaya SMS saat ini sebesar Rp250 untuk satu kali SMS KTP yang diterima.

Harap perhatikan pastikan menginput kode OTP yang valid karena apabila 5x salah memasukkan kode maka secara otomatis kode OTP terblokir dan nasabah tidak bisa melakukan permintaan kode berikutnya.

Baca juga: Solusi Tagihan Kartu Kredit BCA Belum Diterima Melalui Email

Untuk keamanan bertransaksi khususnya ketika transaksi online memilih situs yang menggunakan sistem keamanan 3D secure ketika transaksi menggunakan kartu kredit BCA.


0 Response to "SMS OTP Transaksi Kartu Kredit BCA Apakah Kena Biaya?"

Posting Komentar