wdcfawqafwef

Mengapa Kartu Kredit BCA Tidak Bisa Digunakan?

Mengapa Kartu Kredit BCA Tidak Bisa Digunakan?
Kartu Kredit BCA

Tanya:
"Tolong bantuannya saya baru mendapat kiriman kartu kredit BCA dan sudah diaktifkan tapi mengapa tidak bisa digunakan dengan keterangan "your card has not activated for MasterCard® SecureCode authentication." Bagaimana solusinya?"

Jawab:
Untuk pengajuan kartu kredit yang sudah lolos review dari bagian kartu kredit Bank BCA batas selanjutnya kartu langsung dikirim ke alamat sesuai domisili. Tugas selanjutnya bagi pemegang kartu harus diaktivasi dimana langkah-langkah cara aktivasi kartu kredit Bank BCA sudah terlampir bersamaan dengan kartu yang diterima.

Dari permasalahan di atas yang mana kartu kredit BCA tidak bisa digunakan padahal telah dilakukan aktivasi bahkan sudah menerima sms konfirmasi kartu saat ini berstatus aktif ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Pertama, pemegang kartu kredit BCA harus menunggu setidaknya 1 x 24 jam setelah kartu berhasil diaktifkan agar bisa digunakan transaksi baik offline maupun transaksi online.

Kedua, sesaat setelah registrasi mungkin data aktivasi kartu kredit BCA bersangkutan belum sepenuhnya terbaca oleh sistem dalam hal ini penerbit kartu MasterCard hingga dibutuhkan waktu lebih lama agar bisa digunakan.

Ketiga, pastikan layanan keamanan autentikasi 3D secure kartu kredit sudah aktif.

Itulah beberapa faktor yang bisa mengakibatkan Mengapa kartu kredit BCA tidak bisa digunakan transaksi dengan keterangan kartu belum aktif.

Baca juga: SMS OTP Transaksi Kartu Kredit BCA Apakah Kena Biaya?

Untuk lebih memastikan status aktivasi kartu kredit BCA nasabah bisa menghubungi layanan Halo BCA support 24 jam melalui sambungan telepon.


0 Response to "Mengapa Kartu Kredit BCA Tidak Bisa Digunakan?"

Posting Komentar