wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Online Apakah Dapat Buku Tabungan?

Buka Rekening BCA Online Apakah Dapat Buku Tabungan?
BCA Mobile

Tanya:
"Jika saya buka rekening BCA secara online melalui aplikasi BCA mobile apakah nanti dapat buku tabungan?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk terus berinovasi dalam mengembangkan layanan dan produk perbankan mulai dari meningkatkan kualitas Jaringan mesin ATM sampai dengan strategi untuk menjaring lebih banyak nasabah di mana kini memungkinkan buka rekening tabungan secara online.

Bank BCA memanfaatkan aplikasi BCA Mobile dan website resmi yang dilengkapi dengan fitur buka tabungan. Dari sini nasabah saya perlu menginput beberapa data sesuai dengan kartu identitas diri kemudian memilih jenis produk tabungan yang ingin dibuka, selanjutnya lakukan setoran awal minimum sesuai dengan produk tabungan.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang sudah berhasil buka rekening tabungan Bank BCA secara online dalam hal ini melalui aplikasi BCA Mobile tetap akan mendapat buku tabungan.

Pembuatan buku tabungan bisa di kantor cabang Bank BCA terdekat dengan menunjukkan kartu identitas diri asli dan nomor rekening yang sudah berhasil dibuka. Selain buku tabungan nasabah juga bisa langsung melakukan pembuatan kartu debit atau kartu ATM BCA.

Baca juga: TabunganKu BCA Tidak Bisa Transfer Virtual Account

Sekedar informasi tambahan nasabah yang baru buka rekening di Bank BCA dapat memilih apakah ingin menggunakan fasilitas buku tabungan atau tidak. Sebagai pengganti buku tabungan nasabah bisa memilih opsi e-Statement yaitu laporan transaksi di rekening akan dikirim ke alamat email setiap bulan.


0 Response to "Buka Rekening BCA Online Apakah Dapat Buku Tabungan?"

Posting Komentar