wdcfawqafwef

TabunganKu BCA Tidak Bisa Mobile Banking

TabunganKu BCA Tidak Bisa Mobile Banking
TabunganKu BCA

Tanya:
"Saya sudah buka rekening TabunganKu BCA dan coba registrasi mobile banking di mesin ATM mengapa tidak bisa?"

Jawab:
TabunganKu BCA cukup menarik karena produk ini dibebaskan dari biaya administrasi bulanan apalagi setoran awal minimum juga ringan hanya Rp20.000. TabunganKu BCA adalah produk kerjasama antara perusahaan perbankan di Indonesia dengan Bank Indonesia untuk menghadirkan produk edukasi agar masyarakat memanfaatkan layanan perbankan untuk menabung dan transaksi.

Terkait pertanyaan di atas untuk TabunganKu BCA memang tidak mendapatkan fasilitas digital banking baik itu akses ke mobile banking maupun internet banking KlikBCA.

TabunganKu BCA hanya mendapat fasilitas kartu debit atau kartu ATM bisa digunakan untuk transaksi tarik tunai di mesin ATM BCA maupun mesin ATM bank lainnya yang telah bekerjasama. Termasuk transaksi setor tunai di mesin ATM BCA untuk debit tanpa perlu menabung di kantor cabang Bank BCA.

Jika nasabah TabunganKu BCA ingin bisa menikmati layanan BCA Mobile Banking bisa buka rekening Tahapan BCA karena sesuai syarat dan kebijakan nasabah bisa memiliki 2 rekening berbeda di Bank BCA.

Baca juga: Buka Rekening BCA Online Apakah Dapat Buku Tabungan?

Sekadar informasi tambahan untuk rekening TabunganKu BCA juga diberikan opsi Apakah ingin menggunakan buku tabungan untuk rekap transaksi atau e-Statement dimana Seluruh aktivitas transaksi di rekening akan dikirim ke alamat email yang didaftarkan oleh nasabah.


0 Response to "TabunganKu BCA Tidak Bisa Mobile Banking"

Posting Komentar