wdcfawqafwef

Solusi Tagihan Kartu Kredit BCA Belum Diterima Melalui Email

Solusi Tagihan Kartu Kredit BCA Belum Diterima Melalui Email
Kartu Kredit BCA

Tanya:
"Berapa tagihan kartu kredit BCA bulan ini belum saya terima biasanya sebelum tanggal 15 sudah ada e-statement dikirim ke email. Bagaimana solusinya?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan di sektor perbankan di Indonesia juga ikut serta terjemahkan kartu kredit kerjasama dengan beberapa penerbit kartu kredit terkemuka di dunia seperti MasterCard dan Visa.

Kartu kredit Bank BCA bisa dimiliki oleh nasabah yang telah memiliki rekening tabungan di Bank BCA maupun non nasabah.

Terkait pertanyaan di atas apabila tagihan Kartu Kredit belum diterima khususnya yang menggunakan metode e-statement dikirim ke alamat email padahal sudah melampaui tanggal tagihan rutin setiap bulannya disini pemegang kartu kredit bisa melakukan request atau permintaan pengiriman ulang tagihan dengan mengisi data di halaman website resmi https://eform.klikbca.com/fasilitasonlinecc.

Selain dengan cara di atas bisa juga menghubungi layanan customer service bank BCA bagian kartu kredit yang nanti akan dibantu untuk pengiriman ulang tagihan ke alamat email.

Baca juga: Tidak Bisa Bayar Di Shopee Dengan Kartu Kredit BCA

Untuk menghindari terjadinya telat pembayaran tagihan kartu kredit Bank BCA baiknya nasabah sesering mungkin melakukan pengecekan untuk memastikan tagihan dikirim sesuai dengan tanggal cetak menghindari adanya bunga dan biaya keterlambatan pembayaran.


0 Response to "Solusi Tagihan Kartu Kredit BCA Belum Diterima Melalui Email"

Posting Komentar