wdcfawqafwef

Tidak Bisa Bayar Di Shopee Dengan Kartu Kredit BCA

Tidak Bisa Bayar Di Shopee Dengan Kartu Kredit BCA
Shopee

Tanya:
"Mengapa saya tidak bisa bayar pesanan di Shopee dengan metode pembayaran kartu kredit muncul keterangan "Checkout Failed (C01) Oops, this card is already linked to multyple users. Please log in to your existing accounts to make the purchase". Apa kartu saya dibajak?"

Jawab:
Kartu kredit yang telah diterbitkan oleh bank BCA memang memungkinkan untuk pembayaran transaksi online contohnya di situs e-commerce yang sudah support pembayaran MasterCard maupun Visa.

Terkait pertanyaan di atas yang mana nasabah tidak bisa menggunakan kartu kredit BCA untuk pembayaran pesanan saat check out toko jual beli online shopee melihat keterangan yang dilampirkan ada kemungkinan kartu kredit nasabah sudah pernah digunakan bertransaksi di Shopee dengan akun berbeda.

Beberapa toko jual beli online memberlakukan kebijakan satu nomor kartu kredit hanya bisa dihubungkan dengan satu akun. Sebagai contoh nasabah yang sudah menggunakan kartu kredit tersebut kemudian ingin meminjamkannya untuk akun keluarga atau sahabat maka tidak akan diijinkan oleh sistem.

Apabila nasabah tidak pernah melakukan transaksi sebelumnya di marketplace Shopee menggunakan kartu kredit tersebut silakan hubungi pihak Shopee untuk pengecekan.

Untuk masalah ini tidak berkaitan langsung dengan sistem yang ada di Bank BCA sepenuhnya kebijakan dari merchant tempat nasabah melakukan pembayaran.

Baca juga: Cara Mengajukan Pembebasan Iuran Tahunan Kartu Kredit BCA

Karena ini adalah transaksi online nasabah pemegang kartu kredit BCA dihimbau tidak memberikan informasi rahasia seperti kode OTP dan kode CVC2 kepada pihak manapun baik yang mengatasnamakan merchant bahkan Bank BCA sekalipun.





0 Response to "Tidak Bisa Bayar Di Shopee Dengan Kartu Kredit BCA"

Posting Komentar