wdcfawqafwef

Solusi Rekening BCA Tidak Bisa Transfer Virtual Account

Solusi Rekening BCA Tidak Bisa Transfer Virtual Account
Transfer Virtual Account

Tanya:
"Saya baru buka tabungan Bank BCA dan sekalian registrasi Mobile Banking. Tapi saat digunakan transaksi transfer BCA virtual account tidak bisa muncul keterangan "Transaksi date harus kurang dari atau sama dengan open date". Tolong bantuannya."

Jawab:
Fitur yang tersedia di aplikasi BCA Mobile dengan mengakses m-BCA di antaranya transfer saldo ke sesama rekening BCA dan transfer antar bank termasuk transaksi transfer rekening virtual account.

Rekening virtual account semakin populer akhir-akhir ini yang biasa digunakan untuk pembayaran transaksi belanja online di marketplace.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang baru buka tabungan di Bank BCA dan tidak bisa transfer ke rekening virtual account karena butuh waktu setidaknya 24 jam setelah rekening aktif baru bisa transaksi transfer ke virtual account.

Kebijakan ini berlaku baik transfer melalui m-BCA Juga fasilitas internet banking KlikBCA.

Baca juga: Buka Tabungan Tahapan BCA Xpresi Dibawah 17 Tahun

Jangan lupa pastikan setelah berhasil registrasi di m-BCA langsung aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BCA agar seluruh transaksi finansial bisa dinikmati mulai dari transfer sampai dengan pembayaran dan pembelian online.





1 Response to "Solusi Rekening BCA Tidak Bisa Transfer Virtual Account"

  1. Kenapa saya tidak bisa tranfer di bca virtual account muncul kata2 maaf transaksi anda tidak bisa itu kenapa

    BalasHapus