wdcfawqafwef

Cara Mengajukan Pembebasan Iuran Tahunan Kartu Kredit BCA

Cara Mengajukan Pembebasan Iuran Tahunan Kartu Kredit BCA
Kartu Kredit BCA

Tanya:
"Bisakah saya mengajukan pembebasan iuran tahunan untuk kartu kredit BCA dan bagaimana caranya?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk selain menerbitkan kartu debit bagi nasabah ada juga produk kartu kredit hasil kerjasama dengan berbagai perusahaan diantaranya adalah MasterCard dan Visa. Jika kartu debit atau kartu paspor BCA hanya bisa dimiliki oleh nasabah yang memiliki rekening di Bank BCA untuk kartu kredit terbuka untuk masyarakat umum.

Bagikan card holder istilah bagi pemegang kartu kredit akan digunakan annual fee ada biasa disebut biaya iuran tahunan oleh bank BCA nominalnya disesuaikan dengan jenis kartu kredit yang dimiliki nasabah.

Apabila pemegang kartu kredit BCA ingin mengajukan pembebasan biaya iuran tahunan bisa dengan menghubungi layanan Call Center Halo BCA 1500888 atau di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Pengajuan kemudian di review oleh tim kartu kredit dan biasanya ada syarat juga kebijakan yang wajib terpenuhi agar pengajuan diterima. Syarat pada umumnya adalah melakukan transaksi dengan nominal tertentu yang diakumulasi setiap tahunnya.

Baca juga: Cara Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit BCA Online

Tanpa melakukan pengajuan pembebasan biaya iuran tahunan kartu kredit BCA pemegang kartu kredit akan selalu digunakan manual fee yang wajib dibayar ketika tagihan Kartu Kredit terbit.


0 Response to "Cara Mengajukan Pembebasan Iuran Tahunan Kartu Kredit BCA"

Posting Komentar