wdcfawqafwef

Solusi User ID KlikBCA Terblokir 3x Salah Password

Solusi User ID KlikBCA Terblokir 3x Salah Password
KlikBCA

Tanya:
"Tolong bantuannya user ID internet banking KlikBCA terblokir karena 3 kali salah memasukkan password saat login."

Jawab:
Layanan internet banking KlikBCA merupakan fasilitas digital banking dari Bank BCA bagi nasabah sehingga memungkinkan transaksi secara bersamaan melalui perangkat dengan koneksi internet baik komputer PC maupun laptop juga smartphone.

Untuk bisa menggunakan layanan ini nasabah perlu registrasi terlebih dahulu bisa di mesin ATM BCA atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA karena tidak langsung aktif begitu berhasil buka rekening di Bank BCA.

KlikBCA memang memiliki sistem keamanan yang sangat ketat salah satunya user ID nasabah akan langsung diblokir apabila salah memasukkan kode PIN atau password lebih dari 3x.

Bagi nasabah yang user ID KlikBCA terblokir solusi mengatasinya adalah dengan cara melaporkannya melalui call center Halo BCA 1500888 atau langsung di kantor cabang Bank BCA terdekat untuk reset user ID. Selanjutnya nasabah harus registrasi ulang seperti sebelumnya bisa di mesin ATM BCA atau dibantu customer service di kantor cabang Bank BCA.

Namun apabila masih ingat dengan kode PIN atau password KlikBCA tidak perlu registrasi ulang cukup dengan reaktivasi yang dibantu oleh customer service.

Baca juga: Tidak Bisa Transfer Saldo di KlikBCA

Untuk menghindari salah memasukan kode PIN atau password pada layanan KlikBCA disarankan nasabah login secara berkala setidaknya tidak lebih dari seminggu dan gunakan kombinasi kode PIN yang mudah anda hanya tapi sulit ditebak oleh orang lain.


0 Response to "Solusi User ID KlikBCA Terblokir 3x Salah Password"

Posting Komentar