wdcfawqafwef

Kartu Debit BCA Tidak Bisa Bayar Google Play & Netflix

Kartu Debit BCA Tidak Bisa Bayar Google Play & Netflix
Kartu Debit BCA

Tanya:
"Saya coba masukkan data Kartu Debit BCA untuk pembayaran di Google Play tapi gagal tidak bisa begitu juga dengan di Netflix. Apa memang tidak bisa atau ada gangguan?"

Jawab:
Kartu Debit BCA beberapa memang sudah berlogo MasterCard dan ini artinya memungkinkan digunakan transaksi di seluruh merchant maupun mesin EDC termasuk transaksi online yang sudah support metode pembayaran MasterCard.

Menanggapi pertanyaan di atas yang mana nasabah coba memasukkan data Kartu Debit BCA untuk pembayaran di toko aplikasi Google Play juga layanan streaming Netflix namun gagal. Hal ini dikarenakan Kartu Debit BCA atau kartu paspor BCA belum memungkinkan untuk sistem pembayaran yang bersifat tagihan.

Dengan metode tagihan nasabah bisa menggunakan kartu kredit BCA kita belum memiliki bisa melakukan pengajuan di kantor cabang Bank BCA terdekat atau bisa melalui online.

Baca juga: Ganti Kartu ATM BCA Rusak di Kantor Cabang Lain?

Meski tidak bisa untuk pembayaran sistem tagihan baik di Google Play juga berjalan lainnya namun Kartu Debit BCA bisa digunakan untuk pembayaran online secara tunai di website e-commerce lokal maupun internasional.


0 Response to "Kartu Debit BCA Tidak Bisa Bayar Google Play & Netflix"

Posting Komentar