wdcfawqafwef

Ganti Kartu ATM BCA Rusak di Kantor Cabang Lain?

Ganti Kartu ATM BCA Rusak di Kantor Cabang Lain?
Kartu ATM BCA

Tanya:
"Kartu ATM BCA saya rusak bagian luarnya terkelupas dulu buat di kota Jakarta sekarang sedang berada di Jawa Timur apakah bisa buat batu baru di sini?"

Jawab:
Kartu Debit BCA yang biasa disebut Paspor BCA merupakan fasilitas yang diberikan kepada nasabah sebagai bagian dari layanan digital banking memungkinkan nasabah bertransaksi secara personal baik di mesin ATM juga mesin EDC bahkan saat ini untuk beberapa jenis kartu debit bisa digunakan transaksi secara online.

Terkait permasalahan diatas apabila kartu ATM BCA mengalami kerusakan nasabah bisa buat kartu baru di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BCA tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.

Yang terpenting adalah nasabah wajib membawa beberapa dokumen diantaranya buku tabungan, KTP elektronik sebagai kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu paspor BCA yang mengalami kerusakan, dan biaya ya sesuai dengan jenis kartu Paspor BCA yang dipilih nasabah.

Kartu ATM BCA baru yang didapat memiliki nomor berbeda dengan kartu sebelumnya tetapi tidak berpengaruh terhadap nomor rekening di tabungan Bank BCA begitu juga dengan saldo di dalamnya.

Baca juga: Kartu Debit BCA Tertelan di Mesin ATM Kartu Anda Kami Tahan

Kartu ATM BCA langsung didapat ketika pengajuan pembuatan kartu baru terkecuali nasabah ingin menambahkan nama pemilik kartu debit bisa membutuhkan waktu beberapa hari kerja untuk proses pencetakan.


0 Response to "Ganti Kartu ATM BCA Rusak di Kantor Cabang Lain?"

Posting Komentar