wdcfawqafwef

Hapus Nomor HP m-BCA Apa Harus Ke Kantor Cabang

Hapus Nomor HP m-BCA Apa Harus Ke Kantor Cabang
Aplikasi m-BCA

Tanya:
"Jika saya ingin hapus nomor HP di Mobile Banking m-BCA apakah bisa melalui call center atau harus di kantor cabang Bank BCA?"

Jawab:
Fasilitas mobile banking dari PT Bank Central Asia Tbk atau kadang dikenal juga dengan nama m-BCA telah dilengkapi berbagai fitur menarik baik untuk keperluan transaksi non finansial sekadar cek saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial transfer hingga pembayaran dan pembelian.

Nasabah bisa mendaftarkan sampai dengan 10 nomor telepon di layanan m-BCA.

Jika yang dimaksud nasabah adalah menghapus salah satu nomor telepon yang terdaftar di m-BCA bisa melalui layanan call center Halo BCA via sambungan telepon. Namun apabila nasabah ingin menghapus nomor yang sudah terdaftar dan ingin menggantinya dengan nomor handphone baru maka tidak bisa melalui Halo BCA.

Pendaftaran nomor telepon baru untuk layanan m-BCA bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BCA, atau melalui Video Banking BCA. Sedangkan bagi nasabah yang baru pertama kali registrasi m-BCA bisa dilakukan di mesin ATM BCA menggunakan kartu debit atau kartu paspor BCA.

Baca juga: Beli Token Listrik di BCA Tidak Bisa Digunakan

Menghapus atau mengganti nomor telepon di m-BCA tidak dikenakan biaya Namun demikian nasabah perlu memastikan nomor telepon baru yang ingin didaftarkan memiliki cukup pulsa karena akan dikenakan biaya SMS ketika menerima kode verifikasi.


0 Response to "Hapus Nomor HP m-BCA Apa Harus Ke Kantor Cabang"

Posting Komentar