wdcfawqafwef

Beli Token Listrik di BCA Tidak Bisa Digunakan

Beli Token Listrik di BCA Tidak Bisa Digunakan
 Listrik Prabayar

Tanya:
"Tadi saya beli token listrik PLN melalui Mobile Banking BCA Tetapi setelah saya input di meteran listrik ternyata gagal dan sudah dicoba beberapa kali. Bagaimana solusinya?"

Jawab:
Layanan Mobile Banking BCA saat ini bisa diakses melalui SMS atau aplikasi BCA mobile di mana tersedia berbagai fitur menarik di dalamnya mulai dari transaksi non finansial cek saldo dan cek mutasi rekening termasuk transaksi finansial pembayaran juga pembelian. Untuk fitur transaksi pembelian disini nasabah bisa melakukan pembelian token listrik PLN prabayar atau biasa disebut listrik pintar.

Terkait permasalahan di atas yang mana nasabah setelah berhasil melakukan transaksi pembelian token listrik PLN dan nomor token sudah didapat tetapi begitu dimasukkan ke meteran listrik ternyata tidak bisa digunakan dengan status keterangan gagal disini nasabah perlu menghubungi layanan Call Center PLN.

Mengapa menghubungi PLN bukan Bank BCA?

Sebab nomor token telah diterbitkan dan ini dari pihak PLN maka dari itu nasabah perlu meminta bantuan ke customer service PLN. Apabila nomor token tidak keluar ketika pembelian disini barulah nasabah menghubungi customer service bank BCA.

Baca juga: Apa Beda BCA Mobile Dengan KlikBCA

Sebatas informasi tambahan ketika proses pembelian token listrik PLN melalui layanan bank BCA pastikan ID pelanggan atau nomor meter yang diinput sudah benar karena nomor token yang keluar nantinya tidak bisa diisi di meteran listrik lainnya.


0 Response to "Beli Token Listrik di BCA Tidak Bisa Digunakan"

Posting Komentar