wdcfawqafwef

Solusi Kartu Flazz BCA Tertelan di Mesin ATM

Solusi Kartu Flazz BCA Tertelan di Mesin ATM
Kartu Flazz BCA

Tanya:
"Kartu Flazz BCA saya tertelan di mesin ATM ketika cobaan cek saldo bagaimana solusinya apa harus buat kartu baru?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk memiliki sebuah produk pembayaran digital dalam bentuk kartu yang bisa diisi saldo bank digunakan transaksi seperti pembayaran masuk jalan tol dan parkir online juga transaksi lainnya di mesin ATM. Produk ini disebut kartu Flash BCA.

Terkait permasalahan nasabah di atas di mana kartu Flazz BCA tertelan di mesin ATM baik itu milik Bank BCA maupun mesin ATM bank lainnya maka harus buat kartu baru di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Namun sebelumnya nasabah dihimbau untuk melakukan pemblokiran kartu bisa melalui layanan Call Center HaloBCA untuk menghindari penyalahgunaan kartu baik karena tertelan di mesin ATM maupun kartu Flazz BCA hilang.

Di kantor cabang Bank BCA nasabah akan mendapatkan kartu Flash BCA di mana saldo sebelumnya akan ditambahkan di dalam. Bisa juga langsung melakukan topup dengan minimal saldo yang bisa diisi adalah Rp20.000 dan maksimal sebesar Rp2.000.000.

Baca juga: Berapa Lama Masa Aktif Kartu Flazz BCA?

Kedepannya untuk memudahkan cek saldo di dalam kartu Flazz BCA tanpa perlu mencari mesin ATM sebenarnya bisa melalui aplikasi BCA Mobile dengan syarat ponsel memiliki fitur NFC, tinggal tempelkan kartu di belakang di ponsel maka aplikasi akan menampilkan detail saldo kartu Flazz BCA.


0 Response to "Solusi Kartu Flazz BCA Tertelan di Mesin ATM"

Posting Komentar