wdcfawqafwef

Berapa Lama Masa Aktif Kartu Flazz BCA?

Berapa Lama Masa Aktif Kartu Flazz BCA?
Kartu Flazz BCA

Tanya:
"Saya punya kartu Flazz BCA tapi sudah beberapa bulan tidak digunakan. Yang ingin saya tanyakan apakah kartu Flazz BCA memiliki masa aktif?"

Jawab:
BCA memiliki layanan uang elektronik dalam bentuk kartu Flash BCA yang bisa digunakan untuk keperluan transaksi seperti masuk jalan tol dan pembayaran parkir.

Berbeda dengan kartu debit atau kartu Paspor BCA yang dikhususkan bagi nasabah dimana kartu Flazz BCA bisa dimiliki oleh seluruh masyarakat meskipun bukan nasabah bank BCA. Untuk mendapatkannya bisa melakukan pembelian di kantor cabang BCA terdekat.

Terkait pertanyaan di atas kartu Flash BCA memiliki masa berlaku atau masa aktif 10 tahun terhitung dari tanggal terakhir diisi saldo. Jika pemegang kartu sudah pernah topup dalam beberapa bulan terakhir tidak melewati masa expired maka kartu bisa digunakan selama masih memiliki saldo di dalamnya.

Baca juga: Apakah Boleh Punya 2 Rekening di Bank BCA?

Untuk topup saldo kartu Flazz BCA bisa melalui teller di kantor cabang BCA atau di di ATM BCA juga melalui layanan internet banking KlikBCA atau Mobile Banking.


0 Response to "Berapa Lama Masa Aktif Kartu Flazz BCA?"

Posting Komentar