wdcfawqafwef

Kartu ATM BCA Tertelan Apakah Harus Buat Rekening Baru?

Kartu ATM BCA Tertelan Apakah Harus Buat Rekening Baru?
Mesin ATM BCA

Tanya:
"Kartu ATM BCA tertelan di mesin ATM dan sudah melakukan pemblokiran. Sekarang apakah saya harus buat baru rekening di Bank BCA agar bisa kembali mendapatkan kartu ATM?"

Jawab:
Paspor BCA merupakan fasilitas yang didapat nasabah untuk transaksi personal bisa di mesin ATM dan mesin EDC. Kartu Paspor BCA ini biasa juga disebut dengan kartu debit atau kartu ATM.

Terkait permasalahan di atas yang mana kartu ATM BCA tertelan di mesin ATM dan sudah melakukan pemblokiran melalui call center Halo BCA maka untuk mendapatkan kartu pengganti tidak penuh buka rekening tabungan baru.

Nasabah cukup mengurus surat kehilangan di pihak kepolisian kemudian melakukan pembuatan kartu ATM BCA baru di kantor cabang Bank BCA terdekat. Nasabah akan dikenakan biaya untuk pembuatan kartu ATM BCA baru sesuai dengan jenis kartu yang dipilih.

Karena ini adalah kartu baru maka nomor kartu debit akan berubah sedangkan nomor rekening nasabah tetap sama seperti sebelumnya.

Baca juga: Biaya Buat Kartu Debit BCA Baru

Untuk menjaga keamanan transaksi nasabah sebaiknya tidak memberikan kartu debit kepada pihak lain untuk transaksi dan menjaga keamanan data pribadi seperti password dan PIN.


0 Response to "Kartu ATM BCA Tertelan Apakah Harus Buat Rekening Baru?"

Posting Komentar