wdcfawqafwef

Tidak Bisa Transfer Saldo di KlikBCA

Tidak Bisa Transfer Saldo di KlikBCA
KlikBCA

Tanya:
"Saya sudah berhasil registrasi di internet banking KlikBCA tapi mengapa saya tidak bisa transfer saldo ke sesama rekening BCA juga akan rekening bank lainnya?"

Jawab:
Nasabah bank BCA yang sudah sukses melakukan registrasi layanan internet banking KlikBCA dan berhasil login menggunakan user ID juga password maka dengan ini sudah bisa menikmati fitur di dalamnya sebut saja cek saldo dan cek mutasi rekening untuk melihat transaksi saldo masuk dan saldo keluar.

Namun demikian nasabah perlu melakukan aktivasi transaksi finansial agar bisa menggunakan fitur transfer saldo termasuk pembayaran dan pembelian di internet banking KlikBCA.

Pendaftaran atau registrasi transaksi finansial hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa persyaratan buku rekening jika ada, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu paspor BCA atau kartu ATM, termasuk smartphone yang memiliki koneksi internet untuk mengakses KlikBCA.

Saat aktivasi transaksi finansial nasabah akan mendapatkan sebuah alat transaksi yang bernama KeyBCA. Dikenakan biaya sebesar Rp20.000 dan untuk aktivasi juga cara penggunaan akan dijelaskan oleh customer service. Alat transaksi ini tidak dijual bebas untuk mendapatkan pengganti alat baru apabila nantinya rusak atau hilang hanya bisa di kantor cabang Bank BCA.

Dengan aktivasi transaksi finansial dan memiliki alat transaksi KeyBCA sekarang nasabah bisa menggunakan semua fitur yang ada di dalam layanan KlikBCA mulai dari transaksi non finansial sampai dengan transaksi finansial transfer saldo.

Baca juga: Apa Arti Keterangan PEND Cek Mutasi Rekening BCA

Jadi setelah berhasil registrasi di layanan internet banking KlikBCA khususnya melalui mesin ATM BCA baiknya nasabah langsung aktivasi transaksi finansial untuk mendapatkan alat transaksi KeyBCA di kantor cabang Bank BCA terdekat.


0 Response to "Tidak Bisa Transfer Saldo di KlikBCA"

Posting Komentar