wdcfawqafwef

Biaya Buat Akun KlikBCA Internet Banking

Biaya Buat Akun KlikBCA Internet Banking
KlikBCA

Tanya:
"Jika saya buat akun untuk internet banking KlikBCA berapa biaya admin di teller kantor cabang?"

Jawab:
Fasilitas internet banking KlikBCA bisa digunakan oleh nasabah dengan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu bisa melalui mesin ATM BCA atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Apabila melakukan pendaftaran di mesin ATM BCA nasabah hanya akan mendapatkan akses ke fitur transaksi non finansial seperti cek saldo dan cek mutasi rekening. Untuk mengaktifkan transaksi finansial harus melakukan pendaftaran nomor telepon dan mendapatkan transaksi KeyBCA.

Pendaftaran di layanan internet banking KlikBCA baik mandi mesin ATM ataupun di kantor cabang Bank BCA tidak dikenakan biaya admin atau gratis. Hanya saja untuk bisa mendapatkan alat transaksi KeyBCA udah sabar harus membayar sebesar Rp20.000.

Untuk pendaftaran layanan KlikBCA di kantor cabang nasabah perlu membawa persyaratan dokumen diantaranya buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu paspor BCA. Selama proses registrasi nasabah diminta membuat user ID dan password untuk login sebagai akun di layanan internet banking KlikBCA.

Baca juga: Apakah Nama Pengirim Transfer Terlihat di KlikBCA?

Dalam upaya menjaga keamanan akun di layanan digital banking nasabah dihimbau untuk tidak membagikan kode rahasia seperti password dan kode pin kepada siapapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BCA.


0 Response to "Biaya Buat Akun KlikBCA Internet Banking"

Posting Komentar