wdcfawqafwef

Bisakah Mendaftarkan Lebih Dari Satu Nomor HP di Rekening BCA?

Bisakah Mendaftarkan Lebih Dari Satu Nomor HP di Rekening BCA?
Buku Tabungan & Kartu Paspor BCA

Tanya:
"Saya punya 2 nomor HP yang aktif digunakan apakah keduanya bisa didaftarkan di rekening BCA untuk transaksi?"

Jawab:
Ketika proses pengajuan buka rekening tabungan BCA calon nasabah memang diminta mencantumkan nomor telepon di formulir yang selanjutnya bisa didaftarkan di layanan lainnya seperti internet banking KlikBCA dan Mobile Banking m-BCA.

Di dalam formulir hanya tersedia 1 kolom untuk nomor telepon namun sebenarnya nasabah bisa mendapatkan lebih dari 1 nomor sampai dengan maksimal 10 nomor telepon untuk satu kartu ATM di rekening nasabah. Pendaftaran nomor handphone baru bisa di kantor cabang pembantu terdekat atau melalui Video Banking BCA.

Namun apabila yang dimaksud adalah mendaftarkan 2 nomor HP di layanan Mobile Banking m-BCA untuk keperluan transaksi finansial maka tidak memungkinkan karena hanya mendukung satu nomor telepon dan sudah terverifikasi.

Baca juga: Minta Rekening Koran Bank BCA 3 Bulan di Halo BCA

Meskipun hanya satu nomor telepon yang bisa didaftarkan di layanan m-BCA. Namun demikian nasabah bisa melakukan penggantian melalui customer service di kantor cabang Bank BCA dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit atau kartu paspor BCA, nomor telepon baru yang ingin didaftarkan.


0 Response to "Bisakah Mendaftarkan Lebih Dari Satu Nomor HP di Rekening BCA?"

Posting Komentar