wdcfawqafwef

Minta Rekening Koran Bank BCA 3 Bulan di Halo BCA

Minta Rekening Koran Bank BCA 3 Bulan di Halo BCA
Ilustrasi Rekening Koran

Tanya:
"Saya ingin mendapatkan cetak rekening koran Bank BCA 3 bulan terakhir bisakah melalui telepon Halo BCA?"

Jawab:
Nasabah bank BCA memang bisa meminta catatan transaksi dalam bentuk rekening koran salah satu contoh yang paling umum adalah history transaksi 3 bulan terakhir. Pada umumnya cetak rekening koran bisa dilakukan di kantor cabang Bank BCA dengan membawa buku tabungan, kartu identitas diri asli yang terdaftar di rekening yaitu KTP elektronik, beserta kartu debit atau kartu paspor BCA.

Cetak rekening koran Bank BCA di kantor cabang nasabah dikenakan biaya sebesar Rp2.000 per lembar.

Terkait pertanyaan di atas untuk saat ini request cetak rekening koran tidak bisa melalui layanan Call Center Halo BCA.

Solusi alternatif selain cetak rekening koran Bank BCA di kantor cabang adalah dengan memanfaatkan fasilitas internet banking KlikBCA. Dari sini nasabah bisa cek informasi saldo sekaligus cek mutasi rekening silakan pilih transaksi 3 bulan terakhir yang kemudian bisa di print out. Cetak rekening koran melalui klikBCA tidak tidak dikenakan biaya.

Hanya saja untuk bisa menggunakan layanan KlikBCA masalah perlu registrasi terlebih dahulu, jika hanya untuk cek saldo dan mutasi rekening pendaftaran registrasi bisa dilakukan di mesin ATM BCA menggunakan Kartu Debit BCA.

Baca juga: Apa Maksud B.ADM.KRG BYR Terpotong di Rekening BCA?

Apabila nasabah ingin menggunakan layanan KlikBCA untuk transaksi finansial seperti transfer saldo dan pembayaran juga pemberian maka harus melakukan aktivasi transaksi finansial untuk mendapatkan alat transaksi KeyBCA di kantor cabang terdekat.


0 Response to "Minta Rekening Koran Bank BCA 3 Bulan di Halo BCA"

Posting Komentar