wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor HP di m-BCA

Cara Ganti Nomor HP di m-BCA
m-BCA

Tanya:
"Saya ingin ganti nomor handphone di m-BCA bagaimana caranya apakah bisa tanpa ke kantor cabang Bank BCA?"

Jawab:
Fasilitas m-BCA adalah layanan digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk bagi nasabah yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan berbagai transaksi secara personal hanya dengan menggunakan perangkat ponsel dan nomor telepon. Agar bisa digunakan m-BCA perlu registrasi terlebih dahulu bisa di mesin ATM BCA atau meminta bantuan customer service di kantor cabang BCA.

Bagi nasabah yang ingin mengganti nomor handphone di layanan m-BCA bisa melalui call center Halo BCA namun dengan syarat nomor telepon lama yang terdaftar masih aktif dan bisa menerima SMS. Namun apabila nomor yang sudah terdaftar hilang atau rusak maka penggantian nomor baru hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BCA terdekat tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.

Persyaratannya bawa buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM BCA, beserta ponsel juga nomor handphone baru yang ingin didaftarkan. Proses ini tidak dikenakan biaya admin hanya saja tidak bisa diwakilkan untuk itu nasabah harus datang langsung.

Baca juga: Beli Token Listrik di BCA Tidak Bisa Digunakan

Sebelum melakukan penggantian nomor handphone di layanan m-BCA Pastikan nomor telepon baru yang ingin didaftarkan memiliki cukup pulsa untuk menerima kode verifikasi.


0 Response to "Cara Ganti Nomor HP di m-BCA"

Posting Komentar