wdcfawqafwef

Kartu Debit BCA Tertelan di Mesin ATM Kartu Anda Kami Tahan

Kartu Debit BCA Tertelan di Mesin ATM Kartu Anda Kami Tahan
Kartu Debit BCA

Tanya:
"Saya punya kartu debit Bank BCA tapi sudah lama tidak digunakan begitu dipakai transaksi di mesin ATM tidak bisa dan kartu tertelan dilayar muncul "Kartu Anda Kami tahan". Bagaimana solusinya?"

Jawab:
Kartu Debit BCA atau yang lebih dikenal dengan paspor BCA adalah fasilitas yang didapat nasabah bisa dipergunakan untuk transaksi di mesin ATM juga mesin EDC dan transaksi pembayaran online.

Terkait permasalahan di atas apabila Kartu Debit BCA nasabah bertahan atau tertelan di mesin ATM hal pertama yang perlu dilakukan adalah blokir kartu debit tersebut bisa melalui layanan call center Halo BCA atau meminta bantuan customer service di kantor cabang BCA terdekat.

Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan kartu debit dan menjaga keamanan rekening nasabah.

Selanjutnya saya harus buat Kartu Debit BCA baru di kantor cabang terdekat dengan melengkapi surat kehilangan dari kepolisian terlebih dahulu. Dokumen lain yang dibutuhkan adalah buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, beserta biaya pembuatan kartu debit atau kartu paspor BCA. Pembuatan kartu baru tidak bisa diwakilkan jadi nasabah mesti datang langsung.

Baca juga: Setor Tunai Kartu TabunganKu BCA di ATM Autodebet

Kartu Debit BCA baru yang akan didapat nasabah memiliki nomor berbeda dari kartu sebelumnya yang tertahan di mesin ATM namun tidak berpengaruh terhadap saldo di dalam rekening.


0 Response to "Kartu Debit BCA Tertelan di Mesin ATM Kartu Anda Kami Tahan"

Posting Komentar