wdcfawqafwef

Cara Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit BCA Online

Cara Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit BCA Online
Kartu Kredit BCA

Tanya:
"Apakah bisa saya mengajukan aplikasi kartu kredit bank BCA secara online tanpa perlu ke kantor cabang?"

Jawab:
Bank BCA sebagai perusahaan perbankan yang menyediakan layanan dan produk keuangan juga bekerjasama dengan perusahaan penerbit kartu kredit menghadirkan beberapa jenis kartu kredit baik berlogo MasterCard juga berlogo Visa termasuk BCA Card.

Untuk bisa memiliki kartu kredit Bank BCA bisa melalui penawaran langsung dari Sales marketing bagian KARTU kredit atau nasabah mengajukan formulir aplikasi kartu kredit BCA.

Saat ini untuk pengajuan aplikasi kartu kredit BCA pengisian formulir sudah bisa secara online. Caranya dengan mengakses halaman website resmi di bawah ini.


Dari halaman tersebut nasabah bisa memilih jenis produk kartu kredit yang ingin diajukan dengan melampirkan dokumen sesuai dengan profil individu baik wiraswasta, karyawan, dokter atau notaris, warga negara asing, termasuk ibu rumah tangga. Kemudian klik "Apply now"

Seluruh dokumen yang diajukan kemudian direview oleh tim analis bagian kartu kredit BCA disini membutuhkan waktu sekitar 30 hari kerja selanjutnya calon pemegang kartu kredit BCA akan diinformasikan melalui surat ke alamat email atau telepon terkait status pengajuan apakah diterima atau ditolak.

Baca juga: Bagaimana Cara Bayar Scan QRIS Menggunakan BCA Mobile?

Untuk meningkatkan potensi pengajuan formulir aplikasi kartu kredit Bank BCA di terima baiknya isi data dengan lengkap begitu juga lampirkan dokumen pendukung sesuai dengan data diri.


0 Response to "Cara Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit BCA Online"

Posting Komentar