wdcfawqafwef

Setoran Awal TabunganKu BCA


Tanya:
"Berapa setoran awal minimum jika ingin buka rekening TabunganKu BCA?"

Jawab:
TabunganKu BCA adalah produk simpanan di Bank BCA hasil kerjasama dengan Bank Indonesia dalam upaya mengidentifikasi masyarakat untuk menabung sekaligus memanfaatkan layanan perbankan.

Dari segi biaya-biaya produk simpanan TabunganKu BCA jauh lebih ekonomis dibandingkan dengan tabungan lainnya salah satunya adalah setoran awal minimum ketika ingin buka rekening TabunganKu BCA. Bahkan gabungan ini dibebaskan dari biaya administrasi perawatan rekening bulanan.

Untuk setoran awal minimum TabunganKu BCA saat ini Rp20.000 untuk setoran selanjutnya minimal Rp10.000 bisa di kantor Bank BCA atau melalui mesin ATM BCA autodebet. Hanya saja ketika setor tunai di mesin ATM BCA autodebet hanya menerima uang kertas pecahan Rp50.000 dan Rp100.000.

Setelah berhasil buka rekening TabunganKu BCA nasabah akan mendapatkan buku dan kartu TabunganKu bisa digunakan transaksi di mesin ATM BCA.

Baca juga: Buka Rekening BCA Dengan Surat Pindah

Untuk pembukaan baru rekening TabunganKu BCA bisa langsung di jaringan pada cabang BCA atau registrasi secara online melalui aplikasi BCA Mobile.


0 Response to "Setoran Awal TabunganKu BCA"

Posting Komentar